Home iPad Cara Membeli dan Aktivasi Office 365 dari App Store

Cara Membeli dan Aktivasi Office 365 dari App Store

Cara Membeli dan Aktivasi Office 365 dari App Store

Kamu sering menggunakan Microsoft Office 2016 untuk kebutuhan sehari-hari? Memang penggunaan software seperti Microsoft Word, Excel, dan PowerPoint saat ini sudah menjadi kebutuhan. Membuat dokumen, membuat presentasi, dan lain sebagainya sering kamu lakukan di sekolah, kampus, kantor kerja, dan lain-lain.

Bahkan bukan cuma dari PC atau Mac saja, kamu bisa menggunakan fitur Microsoft Office di iPhone dan iPad. Hal ini karena Microsoft memang sudah merilis aplikasi Office Mobile seperti Word, Excel, dan PowerPoint ke platform iOS dan Android. Tentu saja kamu bisa semakin produktif di mana saja dan kapan saja.

Namun kebanyakan aktivasi Microsoft Office di komputer adalah Office versi bajakan. Sebenarnya kamu bisa kok mendapatkan aktivasi Office asli dan original. Kamu bisa membeli langganan Office 365 yang bisa kamu gunakan di komputer desktop, tablet, dan smartphone.

Harga aktivasi langganan Office 365 sekarang ini memang bisa dibilang sangat murah. Dengan harga lisensi Office 365 Personal yang tidak lebih dari Rp 100.000 per bulan jelas ini termasuk murah jika kamu melihat beragam manfaat dan fitur Office 365. (Baca: Fitur dan Manfaat Office 365)

Bingung bagaimana cara beli dan aktivasi Office 365? Kamu bisa melakukannya dengan mudah dari App Store. Mengapa dari App Store? Karena dengan App Store, kamu bisa memilih lebih banyak pilihan pembayaran yang lebih kamu sukai. Bisa dengan kartu kredit, IGC, dan lain sebagainya. (Baca: Cara Menggunakan iTunes Gift Card )

  1. Pertama kamu harus download aplikasi Office ke perangkat iOS. Bisa ke iPhone atau ke iPad. Aplikasi Office yang kamu download terserah, boleh Microsoft Word, Microsoft Excel, atau Microsoft PowerPoint.
    Cara Membeli dan Aktivasi Office 365 dari App Store
  2. Login akun Microsoft ke salah satu aplikasi Office. Pastikan kamu menggunakan akun Microsoft ya, bukan akun Apple ID atau akun iCloud karena mungkin saja akun Apple ID kamu berbeda dengan akun Microsoft.
    Cara Membeli dan Aktivasi Office 365 dari App Store
  3. Setelah kamu login ke akun Microsoft, lihat di bagian kiri bawah akan ada ikon untuk melakukan upgrade atau memutakhirkan langganan. Tap saja ikon tersebut.
    Cara Membeli dan Aktivasi Office 365 dari App Store
  4. Kamu akan dihadapkan pada pilihan untuk membeli paket Office 365 yang kamu mau. Tinggal pilih langganan Office 365 Personal atau Office 365 Home. Paket yang akan kamu beli ini sudah termasuk aktivasi Office 365 gratis untuk trial satu bulan.
    Cara Membeli dan Aktivasi Office 365 dari App Store
  5. Ini dia yang saya suka. Kamu bisa langganan dari App Store. Itu artinya kamu bisa membeli langganan ini dengan IGC atau iTunes Gift Card. Sebuah solusi yang pas untuk kamu yang tidak punya kartu kredit.
  6. Setelah kamu sukses membeli Office 365, maka ikon Upgrade di kiri bawah tampilan Office akan menghilang. Selamat, kamu sudah membeli langganan Office 365 dan siap kamu gunakan.
    Cara Membeli dan Aktivasi Office 365 dari App Store

Kamu bisa download Microsoft Office 2016 gratis ke komputer Windows atau Mac, smartphone, dan tablet. Kamu juga akan mendapatkan 1 TB OneDrive dan 60 menit Skype setiap bulan. Lumayan kan?

Untuk mengatur semua langganan Office 365 di semua perangkat kamu, melakukan perpanjangan Office 365, batal atau berhenti berlangganan, dan lain-lain bisa kamu lakukan di halaman Microsoft Office Account.

Bagaimana? Lumayan kan?

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode