Home iPhone Tidak Masalah Meskipun Harga iPhone 8 Mahal

Tidak Masalah Meskipun Harga iPhone 8 Mahal

Apple Patok Harga iPhone 8 Mahal? Tidak Masalah!

iPhone 8 akan menjadi iPhone dengan perubahan besar dengan banyak fitur baru di dalamnya. Tidak heran jika Apple kemungkinan besar akan mematok harga yang jauh lebih mahal dari iPhone sebelumnya.

Banyak yang mengatakan bahwa harga iPhone 8 akan dijual dengan harga paling murah adalah lebih dari $1000 ketika pertama kali rilis, namun ada juga yang mengatakan bahwa cukup merogoh kocek $999, kamu bisa bawa pulang model iPhone 8 paling murah.

Baca Juga:

Meskipun iPhone 8 dirumorkan akan dibanderol dengan harga selangit jika dibanding dengan iPhone sebelumnya, ternyata banyak sekali calon pembeli iPhone 8 yang tidak masalah dengan harga tersebut.

Menurut dari hasil survey terhadap lebih dari 2.000 konsumen di Amerika Serikat, perusahaan pemasaran digital Fluent berhasil menarik kesimpulan bahwa mayoritas pengguna iPhone sangat setia dengan iPhone buatan Apple tersebut.

Dilansir dari 9to5Mac, hampir 80% persen pengguna iPhone punya rencana akan membeli iPhone 8 sebagai smartphone berikutnya. Ternyata cuma sekitar 5% saja pengguna iPhone yang ingin ganti ke merek Samsung.

Sudah ada sekitar 34% pengguna smartphone di Amerika Serikat adalah pengguna iPhone. Mereka memiliki model iPhone terbaru seperti iPhone 6 hingga iPhone 7 dan cenderung setia dengan iPhone. 47 persen pengguna sudah memiliki minimal empat iPhone.

Banyak pengguna setuju bahwa iPhone yang dijual dengan harga $1.000 terlalu mahal. Namun menariknya 70 persen pengguna tidak mau mempertimbangkan untuk membeli smartphone merek lain.

Beberapa daya tarik yang kemungkinan besar menarik minat dari para calon pembeli iPhone 8 adalah desain baru yang hampir tanpa bezel, memori penyimpanan yang hingga 512GB, wireless charging, teknologi Augmented Reality, dan lain sebagainya. (Baca: iPhone 8 Punya Opsi Storage 64GB, 256GB, dan 512GB!)

Bagaimana dengan kamu? Apakah tidak masalah dengan harga iPhone 8?

via 9to5Mac

  9 Fitur Baru iOS 11 yang Wajib Dicoba  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong