Home iPad Apple Rilis iOS 11 Beta 7 Dengan Beberapa Perubahan

Apple Rilis iOS 11 Beta 7 Dengan Beberapa Perubahan

Apple Rilis iOS 11 Beta 7 Dengan Banyak Perubahan

iOS 11 saat ini sudah masuk ke tahap Beta 7 yang sudah tersedia untuk pengembang atau developer terdaftar saja. Untuk kamu pengguna publik, harus lebih bersabar lagi karena iOS 11 harusnya tidak lama lagi dirilis secara resmi.

Sama seperti update beta lain, iOS 11 Beta 7 ini juga fokus ke perbaikan bug dan peningkatan sistem. Namun siapa sangka, update ini juga membawa banyak perubahan dan fitur baru di dalamnya.

Baca Juga:

Beberapa perubahan tersebut adalah ikon musik yang muncul di Control Center. Selain itu, akan ada peringatan ketika kamu terlalu keras mengatur volume musik yang sedang kamu putar.

Peringatan tersebut adalah berupa warna kuning di bagian bar volume ketika kamu menaikkan volume suara menjadi lebih tinggi. Tentu fitur ini bisa dijadikan peringatan untuk tidak memutar musik terlalu keras.

Fitur baru yang mungkin akan disukai oleh banyak orang adalah bluetooth yang tetap menyala ketika kamu mengaktifkan Airplane Mode. Selama ini ketika Airplane mode nyala, Wi-Fi dan bluetooth akan langsung mati.

Tentu saja fitur ini sangat bermanfaat. Mungkin ketika kamu sedang tersambung ke perangkat eksternal melalui bluetooth dan perlu mematikan seluler, kamu tidak perlu khawatir perangkat akan terputus.

Beberapa perubahan minor dari tampilan adalah tampilan jam di lock screen yang terlihat lebih kecil, serta widget Now Playing sekarang kembali ke Cover Sheet seperti yang ada di versi sebelumnya.

Bagaimana? Sudah download iOS 11 Beta 7 ini?

via 9to5Mac

  9 Fitur Baru iOS 11 yang Wajib Dicoba  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong