Home Mac Apple Rilis macOS High Sierra Beta 7 ke Developer

Apple Rilis macOS High Sierra Beta 7 ke Developer

Apple Rilis macOS High Sierra Beta 7 ke Developer

Apple memang masih perlu beberapa waktu lagi untuk merampungkan semua versi beta macOS High Sierra sebelum merilis versi final yang bisa digunakan oleh seluruh pengguna Mac dan MacBook di seluruh dunia.

Kali ini, update macOS High Sierra sudah mencapai versi Beta 7 yang merupakan versi terbaru yang sudah tersedia untuk developer terdaftar. Untuk kamu yang sebelumnya sudah install macOS High Sierra Beta 6, segera lakukan update.

Baca Juga:

Kali ini fokus Apple tidak jauh berbeda seperti update beta sebelum-sebelumnya. Hanya sebatas peningkatan kinerja dan perbaikan bug saja. Semakin lama, performa semakin bagus serta semakin minimnya bug.

Sekedar informasi, macOS High Sierra ini akan membawa banyak sekali perubahan serta fitur baru jika dibandingkan dengan macOS Sierra. Beberapa fitur baru di antaranya adalah Apple File System, HEVC Video playback, Metal 2, update baru beragam aplikasi bawaan, dan masih banyak lagi.

Di antara semuanya, yang menarik adalah update Apple File System yang diklaim bisa membuat kinerja komputer Apple semakin cepat. Selain itu, Apple File System juga diklaim lebih aman.

MacOS High Sierra juga belum bisa kamu download jika kamu tidak terdaftar dalam program developer atau public beta. Itu artinya kamu harus menunggu hingga Apple merilis macOS High Sierra secara resmi.

Bagaimana? Sudah download update baru macOS High Sierra Beta 7 ini?

Bagikan pengalamanmu di kolom komentar ya 😀

via 9to5Mac

  9 Fitur Baru iOS 11 yang Wajib Dicoba  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong