Home iPhone Warna Baru iPhone 8 Bukan Copper Gold, Tapi Blush Gold?

Warna Baru iPhone 8 Bukan Copper Gold, Tapi Blush Gold?

Warna Baru iPhone 8 Bukan Copper Gold, Tapi Blush Gold

Baru beberapa hari yang lalu, kita dikejutkan dengan kehadiran rumor yang menyatakan bahwa iPhone 8 akan dirilis dengan warna baru yang bernama Copper Gold. Namun kabar tersebut kini sedikit berubah.

Meskipun masih bernuansa warna emas, namun warna baru iPhone 8 kali ini bernama Blush Gold. Sepertinya warna Gold akan menjadi identik untuk produk Apple yang eksklusif, seperti Gold di iPhone 5S dan Rose Gold di iPhone 6S dan iPhone SE.

Baca Juga:

iPhone 8 dengan warna Blush Gold ini kabarnya akan dirilis dengan 2 pilihan kapasitas storage saja, 64GB dan 128GB, dan tersedia dengan stok atau jumlah yang lebih terbatas ketika pertama kali dirilis.

Namun seperti yang kamu lihat di gambar, iPhone 8 dengan warna Blush Gold berbeda dengan Gold atau Rose Gold dengan aksen warna merah muda yang biasanya digunakan Apple. Warna blush gold punya aksen warna jingga oranye.

Meskipun demikian, warna ini sepertinya tidak akan berbeda dengan warna Copper Gold di rumor sebelumnya, yang juga sama-sama memiliki aksen oranye atau jingga. Hanya perbedaan nama Copper Gold jadi Blush Gold saja.

Untuk warna lain, iPhone 8 juga akan dirilis dengan warna Black dan White. Warna tersebut sangat mirip dengan warna Silver dan juga warna Black yang sudah ada di iPhone generasi sebelumnya.

iPhone 8 dengan tiga varian warna ini memang sesuai prediksi sebelumnya beberapa waktu lalu. IPhone 8 juga dikabarkan akan diperkenalkan dan dirilis bersamaan dengan iPhone 7S dan iPhone 7S Plus.

Bagaimana menurutmu mengenai warna Blush Gold iPhone 8 ini?

via 9to5Mac

  9 Fitur Baru iOS 11 yang Wajib Dicoba  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong