Home iPhone Konsep Keren iPhone 8 dengan 4 Warna dan Bodi Keramik

Konsep Keren iPhone 8 dengan 4 Warna dan Bodi Keramik

Konsep Keren iPhone 8 dengan 4 Warna dan Bodi Keramik

iPhone 8 memang belum diperkenalkan, apalagi dirilis oleh Apple secara resmi. Para penggemar smartphone iOS sudah banyak yang berlomba-lomba membuat konsep desain iPhone 8.

Ada yang membuat desain sesuai dengan keinginannya sendiri, ada pula yang membuat konsep desain sesuai dengan rumor dan informasi yang sudah beredar selama ini. Salah satu contohnya adalah desainer bernama Quinton Theron.

Baca Juga:

Dia membuat desain konsep iPhone 8 berdasarkan berbagai informasi dan rumor yang sudah tersebar. Meski rumor Apple hanya merilis iPhone 8 dengan tiga warna, Theron membuat empat pilihan warna yaitu hitam, putih, emas, dan rose gold.

Konsep desain iPhone 8 dari Theron ini mirip seperti bocoran rumor yang beredar. iPhone 8 dilengkapi dengan bodi dari material kaca, layar tanpa bezel, dan kamera lensa ganda vertikal.

Theron juga membuat konsep iPhone 8 putih dengan bodi belakang material keramik. Dia menyebutnya dengan “iPhone Edition”. Nama lain yang muncul dalam rumor adalah iPhone X untuk merayakan ulang tahun iPhone ke-10.

Seperti yang diketahui selama ini, iPhone 8 akan menjadi iPhone dengan peningkatan fitur yang tinggi serta perubahan desain yang sangat radikal. Diyakini iPhone 8 akan dijual dengan harga sangat mahal.

Bagaimana menurutmu mengenai konsep desain ini?

via Quinton Theron, iPhone Hacks

  Review Keyboard Logitech K480  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode