Home Basic Cek Kesehatan Baterai iPhone Dengan Battery Life

Cek Kesehatan Baterai iPhone Dengan Battery Life

Cek Kesehatan Baterai iPhone Dengan Battery Life

Melihat kesehatan baterai iPhone adalah hal yang sangat penting, khususnya buat kamu yang hendak membeli iPhone bekas. Kalau iPhone baru bisa dipastikan masih memiliki kesehatan yang sangat bagus. Berbeda halnya dengan iPhone bekas.

Kualitas baterai iPhone tiap waktu akan terus menurun. Akan ada di suatu masa di mana baterai iPhone usang dan harus diganti. Oleh karena itu, tidak ada salahnya untuk mengetahuinya.

Baca Juga:

Salah satu aplikasi cek kesehatan baterai iPhone adalah Battery Life. Aplikasi yang sangat sederhana dan mudah digunakan ini bisa diandalkan untuk melihat dan mengetahui kondisi dari baterai iPhone.

Cek Kesehatan Baterai iPhone Dengan Battery Life

Cukup install secara gratis dari App Store, kamu akan bisa melihat kondisi baterai iPhone kamu. Apakah masih sehat atau sudah cukup sakit. Ketika kamu membuka aplikasi ini, informasi ini akan langsung bisa kamu lihat.

Sekedar informasi, tingkat wear level di iPhone bisa sangat bervariasi. Jika iPhone kamu sudah cukup lama, maka bisa jadi wear level sudah sangat besar. Jika iPhone masih baru, wear level masih sangat kecil dan masih tergolong sehat.

Beragam informasi seperti kapasitas charge baterai, voltase, dan lain-lain bisa kamu lihat secara detail di halaman Raw Data. Tentu saja kamu bisa lihat informasi lengkap lainnya di aplikasi ini.

Kamu juga bisa cek kesehatan baterai iPhone dengan menggunakan aplikasi lain, namun sejauh ini menurut kebanyakan review, hanya aplikasi Battery Life ini yang paling baik dan akurat.

Bagaimana? Sudah mencoba untuk melihat kondisi kesehatan dari baterai iPhone kamu?

Bagikan pendapat kamu di kolom komentar ya, dan jangan lupa follow akun Twitter MacPoin 😀

  Bikin Sendiri Bootable USB macOS!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode