Home iPhone Bocoran iPhone 8 dengan Touch ID di Belakang Body Muncul Lagi

Bocoran iPhone 8 dengan Touch ID di Belakang Body Muncul Lagi

Bocoran iPhone 8 dengan Touch ID di Belakang Body Muncul Lagi

Sudah terlalu banyak rumor iPhone 8 yang akan segera dirilis akhir tahun ini. Mulai dari bocoran fitur hingga desain. Setelah beberapa saat yang lalu bocoran mengatakan iPhone 8 hadir tanpa Touch ID, kali ini bocoran Touch ID kembali muncul.

Rumor mengenai Touch ID yang terintegrasi dengan layar sepertinya semakin memudar dengan kabar digantinya Touch ID dengan teknologi pemindai 3D untuk menggantikan Touch ID. Namun masih belum ada kabar apakah Touch ID akan dihilangkan atau tidak.

Dilansir dari Slashleaks, bocoran body iPhone 8 menampilkan lubang lingkaran di bawah logo Apple. Tentu saja lubang yang sangat aneh dan tidak wajar jika dibandingkan dengan iPhone saat ini.

Bocoran iPhone 8 dengan Touch ID di Belakang Body Muncul Lagi

Baca Juga:

Tidak lain dan tidak bukan, sangat kuat dugaan bahwa lubang tersebut adalah sensor Touch ID yang ada di belakang iPhone 8 yang sangat mirip dengan desain para kompetitor seperti Samsung dan Xiaomi.

Kemungkinan besar bocoran gambar desain iPhone 8 dengan sensor Touch ID di belakang bodi adalah model purwarupa atau prototype iPhone 8 yang sedang diuji oleh Apple. Jadi belum bisa dipastikan bahwa itu merupakan desain final dari iPhone baru tersebut.

Apple awalnya berencana akan menyematkan Touch ID terintegrasi di bawah layar. Namun kabarnya pengembangan tersebut mengalami kendala dan diganti sensor 3D pengenal wajah sebagai pengganti Touch ID.

Bagaimana menurutmu? Keren pakai Touch ID di belakang atau tidak sama sekali?

Bagikan pendapatmu di kolom komentar ya 😀

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong