Home Basic Adakah Cara Mengetahui Email iCloud Dengan IMEI iPhone?

Adakah Cara Mengetahui Email iCloud Dengan IMEI iPhone?

Cara Mengetahui Email iCloud Dengan IMEI

Cukup banyak yang menanyakan masalah hubungan email iCloud dengan IMEI. Setiap iPhone memang memiliki kode unik seperti nomor serial dan IMEI. Begitu juga dengan pengguna iPhone yang memiliki akun email iCloud dan Apple ID yang digunakan di iPhone dan iPad.

Untuk cek dan mengetahui email iCloud yang ada di dalam iPhone tentu saja kamu harus melihat ke dalam pengaturan iOS di iPhone tersebut. Kamu bisa lihat di dalam pengaturan iCloud yang ada di dalam sistem iOS.

Sedangkan IMEI atau International Mobile Station Equipment Identity adalah nomor unik yang ada di setiap smartphone, termasuk iPhone. IMEI digunakan sebagai identitas yang merujuk pada perangkat seluler tertentu. Satu IMEI hanya untuk satu perangkat saja.

Baca Juga:

Berbeda dengan iMEI, akun email iCloud yang bisa digunakan di banyak perangkat. Satu email iCloud biasanya dimiliki seseorang saja, namun juga bisa untuk banyak orang. Satu orang juga bisa membeli lebih dari satu iPhone. Selain itu juga bisa saja beli iPad dan iPod Touch.

Lalu apakah ada cara mengetahui email iCloud dengan IMEI? Jawabannya adalah tidak mungkin. Kamu tidak akan bisa cek iCloud dengan IMEI. Hal ini karena memang tidak ada hubungan apapun antara email iCloud dengan IMEI.

Bayangkan saja jika kamu bisa cek ataupun mengetahui email iCloud hanya dengan IMEI saja. Beragam kejahatan bisa terjadi. Mulai dari hack jarak jauh oleh seorang hacker untuk menyerang dan mencuri informasi, hingga memata-matai kamu dan melakukan perbuatan jahat.

Bagaimana menurutmu? Kalau ada cara yang bisa digunakan untuk melihat akun iCloud dengan IMEI, kasih tahu di kolom komentar ya.

Jangan lupa juga follow akun Twitter kita 😀

  Review Keyboard Logitech K480  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode