Home Basic Tutorial Cara Unlock iCloud Dengan IMEI iPhone

Tutorial Cara Unlock iCloud Dengan IMEI iPhone

Apakah Ada Alternatif Cara Unlock iCloud Dengan IMEI?

iCloud adalah layanan cloud yang bisa digunakan di beragam produk Apple. Mulai dari iPhone, iPad, Mac, dan lain sebagainya. Dengan iCloud pula, iPhone dan lainnya bisa memanfaatkan semua fitur dengan lebih maksimal.

Setiap pengguna iPhone bisa menautkan iCloud ke iPhone milik mereka masing-masing. Ketika mereka menjual iPhone, mereka harus membuka atau unlock iCloud dulu sebelum pembeli datang untuk membeli iPhone kamu.

Tujuannya adalah agar pembeli bisa menggunakan iPhone tersebut dengan iCloud milik mereka. Ya, tentu saja tidak akan menggunakan iCloud milikmu kan? Tentu saja unlock iCloud sangat diperlukan.

Baca Juga:

Jika kamu pemilik iCloud, pasti tahu username dan password. Kamu tidak perlu informasi apapun seperti IMEI untuk unlock iCloud. Bagaimana misalnya jika kamu membeli iPhone yang iCloud nya masih belum terbuka?

Cukup banyak yang menanyakan tentang tutorial cara unlock iCloud dengan IMEI, namun apakah benar bisa membuka iCloud di iPhone hanya dengan informasi seperti IMEI atau nomor serial saja?

Jawabannya adalah tidak bisa. Satu-satunya cara untuk membuka iCloud di iPhone adalah dengan menggunakan kombinasi username dan password iCloud. Jika lupa, kamu bisa reset password dengan mudah. Baca: Tutorial Cara Reset Akun iCloud Yang Lupa Password.

Apakah Ada Alternatif Cara Unlock iCloud Dengan IMEI?

Jika kamu membeli iPhone yang masih belum di-unlock oleh pemilik sebelumnya, maka mau tidak mau kamu harus meminta pemilik sebelumnya untuk segera membuka iCloud tersebut dari iPhone.

Jika tidak, kamu bisa hubungi Apple Support untuk meminta bantuan. Untuk lebih mudahnya, kamu bisa hubungi Apple Support secara langsung dari akun resmi Twitter mereka. Mereka akan bantu sesegera mungkin.

Bagaimana? Masih ada masalah dengan iCloud di iPhone kamu?

Share pengalamanmu di kolom komentar ya, dan jangan lupa follow akun Twitter kita juga 😀

  Cara Format Flashdisk / Hardisk di Mac  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong