Home Accesories Review Case iPhone 7 Murah Meriah (The 7 Apple)

Review Case iPhone 7 Murah Meriah (The 7 Apple)

Case iPhone 7 Terbaik: Review Case iPhone 7 Murah (The 7 Apple)

Dari sekian banyak case iPhone 7 populer seperti Spigen misalnya..saya memutuskan untuk membeli salah satu case iPhone 7 dengan harga murah, yang saya beli dari seller “The 7 Apple” di Tokopedia seharga hanya 67 ribu rupiah saja. Tentu harga ini jauh dibawah harga case iPhone 7 yang dipajang di berbagai apple authorized reseller, yang masih berkisar di angka 200 hingga 600 ribu rupiah. Review ini merupakan bagian dari pencarian case iPhone 7 terbaik dengan harga murah.

Lalu bagaimana kualitas case iPhone 7 murah meriah ini, apakah worth it dan layak dibeli?

Saya cukup kagum dengan bagaimana the 7 apple membungkus case iPhone ini. Packaging yang kuat dan rapi menjadi sebuah nilai plus, bahkan sebelum saya melihat case nya itu sendiri. Box yang digunakan sangat kuat dan membuat kesan harga case ini lebih mahal dari harga yang saya bayarkan.

Dan inilah dia case iPhone 7 seharga 67 ribu rupiah dari The 7 Apple.

Review Case iPhone 7 Murah Meriah (The 7 Apple)

Ada berbagai macam pilihan warna pilihan warna seperti Black, Blue, White Clear, dan Red Orange, tetapi yang saya beli adalah warna hitam dengan kesan nge-doff, yang memang saya sesuaikan dengan iPhone 7 saya yang berwarna hitam.

Bahannya cukup lentur dengan lapisan anti slip yang memberikan grip, tetapi tetap terasa lembut di tangan. Finishing case ini juga rapi, jadi sampai disini secara kualitas masih sangat excellent.

Review Case iPhone 7 Murah Meriah (The 7 Apple)

Sekarang kita akan memasang iPhone 7 di case hitam ini. Pemasangannya sangat mudah, terlebih di sudut kanan bawah ada sedikit modifikasi desain yang membuat proses pemasangan jadi semakin mudah. Tetapi selain memudahkan saat memasang ataupun melepas case, modifikasi desain ini sekaligus menjadi kelemahan karena sedikit membuka ruang perlindungan di sudut bawah kanan dari iPhone 7.

Review Case iPhone 7 Murah Meriah (The 7 Apple)

Ketika saya coba scratch bagian belakang case menggunakan kuku, muncul bekas permanen yang tidak hilang. Hal ini mungkin yang menjadi alasan keberadaan 3 titik kecil di ketiga sudut case ini, sebagai proteksi untuk melindungi bagian belakang case dari gesekan meja atau permukaan lain.

Review Case iPhone 7 Murah Meriah (The 7 Apple)

Selain itu tiga titik kecil di sudut case ini membuat posisi iPhone 7 lebih datar dengan mengimbangi desain kamera yang menonjol. Sehingga jika kamu tekan di sudut-sudutnya, tidak terlalu banyak muncul pergerakan, meskipun tidak 100% datar. Bandingkan saja dengan saat iphone 7 tanpa case ini di tekan di setiap sudutnya, terlihat sekali ada banyak pergerakan yang terjadi karena posisi kamera yang lebih menonjol daripada di sudut lainnya.

Review Case iPhone 7 Murah Meriah (The 7 Apple)

Untuk presisi desain sangat mengagumkan, dimana semua tombol, kamera, dan flash, pas pada tempatnya. Begitu juga dengan lubang port dan lubang speaker. Setiap sisi dan sudut juga tidak menyisakan ruang, membuat iPhone 7 berada rapat didalamnya.

Review Case iPhone 7 Murah Meriah (The 7 Apple)

Setelah ditambahkan case, iPhone 7 jadi lebih mudah untuk digenggam dan tidak licin lagi. Saya merasa ukuran dan ketebalannya sangat pas dan nyaman, meskipun diatas kertas sebenarnya ketebalan case ini masih diatas ketebalan case lainnya. Saat ini mayoritas case iPhone 7 memiliki ketebalan 0.3mm tetapi case ini memiliki ketebalan 0.85mm. Namun demikian tidak ada kesan bulky sama sekali saat dipakai, malah terkesan jadi lebih rigid dan lebih kokoh.

Review Case iPhone 7 Murah Meriah (The 7 Apple)

Bagi kamu yang ingin tetap menampilkan logo Apple dari iPhone 7, sayang sekali di case versi hitam nge-doff ini logo Apple 100% tidak terlihat. Case ini tidak transparan, jadi seluruh logo dan tulisan lain sepenuhnya tertutupi oleh case. Jika kamu ingin logo Apple tetap terlihat, maka pilih warna White Clear yang setengah transparan, jangan pilih warna yang hitam ini.

Satu hal lagi yang saya suka dari case ini adalah tidak adanya brand yang tercetak dan terlihat di bagian luar. Bahkan, sebenarnya tidak ada sama sekali nama brand yang tercetak. Saya suka ini karena iPhone 7 jadi terlihat lebih cool tanpa embel-embel nama dari brand case yang tersemat.

Tidak ada screen protector / temper glass yang disertakan, jadi jika membeli case ini kamu perlu membelinya secara terpisah.

Review Case iPhone 7 Murah Meriah (The 7 Apple)

Overall, case iPhone 7 dari the 7 Apple ini sangat recommended bagi kamu yang memiliki iPhone 7 dan ingin perlindungan ekstra tanpa mengeluarkan budget tinggi.

Jika kamu tertarik untuk memilikinya, kamu bisa membelinya disini.

Kedepannya MacPoin akan membeli dan mengulas beberapa case iPhone 7 lain untuk dibandingkan dan dicari mana yang terbaik, jadi pastikan kamu kunjungi terus MacPoin, karena disini tidak hanya ada review dan unboxing saja, tetapi juga tutorial dan tips seputar perangkat Apple dan aksesorisnya.

Jangan lupa subscribe juga channel Kepoin Tekno, karena semua video MacPoin akan diupload ke channel tersebut.

NB: Video review selanjutnya adalah Magic Keyboard KW. Apakah worth it dan layak dibeli? Nantikan video review MacPoin di channel Kepoin Tekno selanjutnya.

Productivity addict. Geek by nature. Cross platform tech author.