Home Basic Tutorial Cara Membuat Akun ID Line@ Official

Tutorial Cara Membuat Akun ID Line@ Official

Tutorial Cara Membuat Akun ID Line@ Official

Line adalah salah satu aplikasi messaging yang sangat terkenal di Indonesia di kalangan pengguna iPhone, iPad, dan smartphone Android. Pertama kali populer dengan layanan pesan dan stiker, kini Line juga sudah menambah beragam layanan, mulai dari Line Webtoon hingga layanan Line@ untuk membuat ID Line Official.

Salah satu layanan yang juga cukup menarik untuk digunakan adalah Line@, dibaca “Line At”. Layanan Line@ memungkinkan kita untuk membuat sebuah akun atau ID Line official yang bisa kita gunakan untuk beragam keperluan.

Kamu tahu akun Line beberapa perusahaan? Nah kira-kira seperti itu contoh penggunaan Line@ di Line. Kita bisa membuat akun ID Line official untuk beragam keperluan kita, seperti akun Line bisnis yang sedang kita kembangkan, ID Line grup musik yang sedang kita rintis, dan masih banyak lagi.

Baca Juga:

Hanya saja, masih banyak yang belum tahu cara menggunakan Line@. Padahal membuat akun official Line@ ternyata sangat mudah lho. Kamu bisa membuatnya langsung dengan menggunakan aplikasi Line@ yang ada di iPhone, iPad, dan smartphone Android.

  1. Download aplikasi Line@ ke smartphone atau tablet kamu. Untuk pengguna iOS kamu bisa download gratis langsung dari App Store -> Download Line@ di App Store.
  2. Setelah proses unduh dan install selesai, langsung saja buka aplikasi Line@ tersebut.
  3. Kamu bisa langsung login menggunakan ID Line kamu yang sudah ada, atau bisa bikin akun lagi dengan sangat mudah.
  4. Setelah proses login selesai, kamu akan masuk ke halaman utama. Jika kamu belum pernah membuat akun ID Line official apapun, kamu bisa langsung membuatnya.
    Tutorial Cara Membuat Akun ID Line@ Official
  5. Langsung saja kamu buat akun official pertama kamu. Beberapa data seperti Display Name, Foto, Main Business, Detailed Business, dan lain-lain bisa kamu isikan di sana.
  6. Jangan lupa untuk menyetujui semua persyaratan dan persetujuan.
    Tutorial Cara Membuat Akun ID Line@ Official
  7. Jika semua sudah selesai, maka kamu sudah siap untuk menggunakan ID Line official tersebut.

Fitur manajemen Line@ juga cukup lengkap. Salah satunya adalah manajemen member yang bisa bergabung dengan akun official tersebut. Kamu juga bisa menambah admin yang mengurus akun tersebut.

Tutorial Cara Membuat Akun ID Line@ Official

Selain itu, proses penyebaran ID Line juga sangat mudah. Kamu tinggal memilih salah satu atau juga bisa kedua metode untuk menyebarkan invite, yaitu dari QR Code atau dari undangan link.

Tutorial Cara Membuat Akun ID Line@ Official

Untuk informasi detail mengenai cara menggunakan akun ID Line official menggunakan Line@ ini kemungkinan akan dipisah ke artikel lain yang lebih lengkap dan rinci penjelasannya.

Bagaimana? Mudah kan? Kamu sudah berhasil membuat akun Line official dengan Line@ ini?

  Cara Format Flashdisk / Hardisk di Mac  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong