Home iPad Apple Beri Support Format FLAC di iOS 11 via Aplikasi Files

Apple Beri Support Format FLAC di iOS 11 via Aplikasi Files

Apple Beri Support Format FLAC di iOS 11 via Aplikasi Files
via Pexels

FLAC atau Free Loseless Audio Codec adalah salah satu format audio yang sangat populer. Salah satu kelebihan dari format file ini adalah kompresi minim sehingga bisa menghasilkan output audio digital dengan kualitas yang lebih baik dari MP3 maupun M4A.

Mulai di iOS 11 ini, Apple mulai memberikan support untuk format file FLAC tersebut. Meskipun tidak melalui aplikasi musik iOS, tetapi dari aplikasi Files yang berfungsi sebagai aplikasi manajemen file yang ada di iOS 11.

Karena memanfaatkan aplikasi Files yang ada di iOS 11, kamu bisa menikmati semua file FLAC yang ada di iCloud dan juga beragam layanan lain seperti Dropbox, OneDrive, dan lain sebagainya.

Baca Juga:

Apple Beri Support Format FLAC di iOS 11 via Aplikasi Files
via idownloadblog

Kamu cukup cari file FLAC lalu tap sekali untuk membukanya. Tap sekali lagi pada tombol Play di bagian tengah layar. Mode Playback ini mendukung semua fitur seperti mundur atau maju sejauh 15 detik, slider di bagian utama serta tombol Play/Pause.

Tentu saja ini sangat bermanfaat untuk kamu yang memiliki banyak file FLAC dan ingin mengaksesnya lewat aplikasi Files yang ada di iOS 11. Mulai dari unggah dokumen tersebut ke iCloud Drive pada komputer Mac lalu akses di iOS 11.

Bagaimana menurutmu?

via iDownloadBlog

  Cara Upgrade iPhone ke iOS 11 Final  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong