Home iPhone Bocoran Terbaru iPhone 8 Hadir Tanpa Tombol Home

Bocoran Terbaru iPhone 8 Hadir Tanpa Tombol Home

Bocoran Terbaru iPhone 8 Hadir Tanpa Tombol Home
via Pexels

Sudah cukup banyak artikel yang membahas berbagai bocoran tentang iPhone 8. Mulai dari desain hingga fitur terbaru yang akan diusung oleh iPhone yang digadang-gadang akan menjadi iPhone dengan perubahan terbesar ini.

Kali ini, muncul bocoran foto terbaru yang dibagikan Benjamin Geskin, desainer yang cukup rajin membocorkan produk baru Apple telah mengkonfirmasi bahwa iPhone 8 tidak akan dilengkapi dengan tombol Home.

Dilansir dari iClarified, terlihat tidak ada penempatan tombol Home di iPhone 8, sebagaimana rumor banyak menyebutkan akan mengusung sensor Touch ID terintegrasi dengan layar.

Bingkai iPhone 8 juga sangat berbeda dibandingkan dengan desain bingkai iPhone 7. Satu hal yang jelas terlihat adalah lokasi penempatan tombol Home di iPhone 7. Sedangkan di iPhone 8 tidak memilikinya.

Meski layar iPhone 8 kemungkinan lebih besar, ukurannya akan lebih kecil daripada iPhone 7 Plus tetapi lebih besar dari iPhone 7. iPhone 2017 yang namanya belum terkonfirmasi ini juga akan dilengkapi fitur canggih seperti Wireless Charging, anti air, kamera depan 3D untuk pengenalan wajah dan Augmented Reality, dan lain sebagainya.

iPhone 8 kabarnya sudah masuk masa produksi massal. Apple akan mengumumkan di bulan September dan merilis ke pasar secara resmi pada Oktober dengan pasokan yang kabarnya juga tidak terlalu banyak.

Bagaimana menurutmu?

via iClarified

  Cara Format Flashdisk / Hardisk di Mac  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong