Home iPhone Apple Hapus App Switcher dengan 3D Touch di iOS 11

Apple Hapus App Switcher dengan 3D Touch di iOS 11

Apple Hapus App Switcher dengan 3D Touch di iOS 11
via Apple

Salah satu kelebihan dari iPhone 6S dan iPhone 7 adalah fitur 3D Touch. Kemampuan tersebut tidak dimiliki oleh iPhone generasi sebelumnya karena fitur 3D Touch membutuhkan dukungan hardware khusus.

Penerapan 3D Touch juga bisa membuat beragam fitur iPhone menjadi lebih baik. Salah satunya adalah fitur Task Switcher di iOS yang bisa memanfaatkan fungsi 3D Touch. Untuk iPhone tanpa 3D Touch, bisa mengaksesnya dengan cara biasa yaitu tekan tombol home 2 kali.

Dilansir dari Redmond Pie, fitur App Switcher yang memanfaatkan gesture 3D Touch sudah dihilangkan di iOS 11. Beberapa pengguna menganggap hal ini sebagai sebuah bug, namun ternyata Apple memang menghapus fitur tersebut.

Baca Juga:

Keputusan Apple ini menimbulkan tanda tanya mengingat kemudahan akses dari App Switcher 3D Touch sekaligus nilai lebih dari perangkat tersebut dibanding dengan iPhone sebelumnya.

Jadi untuk kamu pengguna iPhone 6S dan iPhone 7 dan sudah terbiasa menggunakan 3D Touch untuk memanggil fitur Task Switcher, kamu harus melakukannya dengan cara reguler yang sama dengan penggunaan semua perangkat iOS, yaitu tekan 2 kali tombol home.

Bagaimana? Kamu merasa kehilangan fitur ini?

via Redmond Pie

  Cara Format Flashdisk / Hardisk di Mac  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong