Home iPhone Instagram Rilis Tool untuk Blokir Komentar dan Spam

Instagram Rilis Tool untuk Blokir Komentar dan Spam

Instagram Rilis Tool untuk Blokir Komentar dan Spam

Kamu pengguna Instagram dan sering sekali menerima komentar yang menyerang, ofensif, dan juga spam di beragam post foto dan video milikmu? Jangan khawatir karena Instagram akan segera merilis tool untuk memblokir beragam komentar ofensif dan spam.

Instagram berusaha untuk membuat sosial media sebagai berbagi foto dan video yang bisa digunakan secara nyaman dan aman. Salah satunya dengan meningkatkan keamanan berupa tools blokir komentar ofensif.

Tidak sekedar kemampuan blokir komentar atau juga blokir spam saja, tools ini mengandalkan teknologi machine learning yang cerdas dalam mendeteksi komentar ofensif dan juga spam secara otomatis.

Cara menggunakan fitur ini sangat mudah. Masuk ke Profile di Instagram, tekan ikon 3 titik horisontal lalu akses bagian Comments. Kamu tinggal aktifkan tombol Hide Offensive Comments.

Fitur ini baru tersedia dalam bahasa Inggris atau English. Nantinya akan ada 9 bahasa baru yang akan didukung oleh Instagram untuk fitur ini, yaitu English, Spanish, Portuguese, Arabic, French, German, Russian, Japanese and Chinese.

Pengguna bisa pakai Keyword Filter untuk melakukan filter komentar yang mengandung kata tertentu, misalkan beberapa kata dalam bahasa Indonesia yang saat ini belum mendapatkan dukungan Instagram dalam Hide Offensive Comments.

Tinggal masukkan saja kata yang ingin kamu filter di bagian Enable Keyword Filters dan jangan lupa aktifkan knob tombol di sampingnya agar fitur filter komentar ini bisa aktif dan bekerja.

Bagaimana? Semakin keren saja kan?

via Instagram

  Cara Format Flashdisk / Hardisk di Mac  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong