Home iPad Setting Perangkat Baru di iOS 11 Kini Sangat Mudah

Setting Perangkat Baru di iOS 11 Kini Sangat Mudah

Setting Perangkat Baru di iOS 11 Kini Sangat Mudah
via Apple

Di iOS 11, Apple mengimplementasikan pengaturan baru yang mempermudah semua urusan yang berhubungan dengan pengaturan perangkat baru iOS. Ya, setting baru tersebut dinamai Automatic Setup.

Semua preferensi bisa kamu transfer dengan sangat cepat dan mudah seperti pengaturan, informasi Wi-Fi, atau bahkan Apple ID dan iCloud Keychain juga. Hal ini membuat kamu bisa menyelaraskan pengaturan perangkat iOS kamu dengan perangkat lain dengan cepat.

Dengan iOS 11, selama dalam proses setup perangkat baru, akan ada opsi baru untuk melakukan transfer dari sebuah perangkat ke perangkat baru. Tentu saja kedua perangkat harus sudah menggunakan iOS 11.

Baca Juga:

Melakukan pairing kedua perangkat melibatkan penggunaan kamera dari perangkat lama lalu melakukan scan seperti Apple Watch ke perangkat baru yang ingin kamu lakukan setup otomatis.

Setelah kedua perangkat sudah berpasangan dalam proses pairing, maka seluruh pengaturan akan disalin ke perangkat baru secara otomatis. Beberapa pengaturan seperti aktivasi Touch ID, Find my iPhone, dan lain sebagainya juga bisa dilakukan dengan cepat dan mudah.

Versi iOS 11 yang sudah dirilis saat ini masih developer beta dan untuk pengguna umum, kamu harus menunggu hingga sekitar bulan September 2017 hingga Apple secara resmi merilisnya ke public release.

Bagaimana? Keren kan?

via MacRumors

  Video: Unboxing iPhone 7 Black  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong