Home iPhone Belum Dirilis, Olixar Sudah Buka Order Case iPhone 8

Belum Dirilis, Olixar Sudah Buka Order Case iPhone 8

Belum Dirilis, Olixar Sudah Buka Order Case iPhone 8

Masih ingat dengan Olixar yang beberapa waktu lalu memperlihatkan tempered glass beserta dummy iPhone 8? Kali ini mereka melakukan hal yang lebih ekstrim lagi. Ya, sekarang mereka malah sudah membuka open order aksesoris lain untuk iPhone 8.

Aksesoris iPhone 8 yang dijual Olixar kali ini adalah case pelindung iPhone 8 untuk bodi belakang dan juga samping. Aksesoris itu sudah bisa dipesan dan tentu saja sudah kelihatan seperti apa bentuknya.

Dari mana Olixar tahu bentuk iPhone 8? Dilansir dari 9to5Mac, Olixar membuat aksesoris case iPhone 8 tersebut berdasarkan informasi dan skema desain yang mereka diperoleh dari pabrik iPhone di negara China.

Baca Juga:

Kini, situs MobileFun adalah situs yang sama yang menjual tempered glass iPhone 8 kemarin. Bukan cuma sudah kelihatan bentuk dan desainnya, kamu bahkan sudah bisa membeli dan memesannya.

Belum Dirilis, Olixar Sudah Buka Order Case iPhone 8

Tentu saja hal ini sangat menarik karena dari sekian banyak rumor tentang bentuk dan desain iPhone 8, hanya desain ini yang sudah bisa dipesan. Apakah memang benar iPhone 8 akan berbentuk seperti ini? Kita nantikan saja.

Buat kamu yang penasaran melihat bentuknya atau bahkan ingin langsung membelinya, bisa langsung cek situs ini -> MobileFun – iPhone 8 Cases.

Bagaimana menurutmu jika iPhone 8 memiliki desain dan bentuk seperti ini?

Share pendapatmu di kolom komentar ya 😀

via 9to5Mac

  Cara Format Flashdisk / Hardisk di Mac  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong