Home iPhone Belum Resmi Dirilis, Tempered Glass iPhone 8 Sudah Bisa Dipesan

Belum Resmi Dirilis, Tempered Glass iPhone 8 Sudah Bisa Dipesan

Belum Resmi Dirilis, Tempered Glass iPhone 8 Sudah Ada?
via AppleInsider

Bocoran iPhone 8 kali ini kembali beredar di dunia maya. Jika sebelumnya hanya seputar desain iPhone 8, kali ini muncul salah satu aksesoris iPhone yang diduga adalah aksesoris iPhone 8, yaitu berupa tempered glass.

Dilansir dari MobileFun, perusahaan yang membuat tempered glass tersebut adalah Olixar. Selain gambar yang menunjukkan tampilan tempered glass, juga muncul gambar dummy iPhone 8. Apakah benar itu iPhone 8?

Dalam penjelasan produk, tempered glass tersebut adalah untuk melindungi layar tanpa bezel milik iPhone 8 yang berwarna hitam serta mengusung desain sangat tipis di sekitar pinggiran layar yang melengkung.

Belum Resmi Dirilis, Tempered Glass iPhone 8 Sudah Ada?

Dalam desain tempered glass tersebut, ada sedikit bezel yang berada di bagian atas iPhone yang berfungsi untuk meletakkan beragam komponen iPhone 8 seperti kamera, earpiece, dan sensor-sensor lain.

Dalam tampilan dummy iPhone 8 tersebut tidak terlihat adanya tombol home. Gambar ini seakan menguatkan rumor yang selama ini muncul bahwa iPhone 8 akan hadir tanpa tombol home.

Bagaimana menurutmu?

Bagikan pendapatmu di kolom komentar ya 😀

via MobileFun

  Video: Review Smartband Zeblaze Zeband Plus  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong