Home iPad Opsi Berlangganan 1 Tahun Hadir ke Apple Music

Opsi Berlangganan 1 Tahun Hadir ke Apple Music

Opsi Berlangganan 1 Tahun Hadir ke Apple Music
via Apple

Apple Music memungkinkan kamu untuk berlangganan musik yang dibayar selama bulanan. Selama dalam masa langganan, kamu bisa memutar semua lagu dan musik yang ada di dalam seluruh koleksi Apple Music.

Kali ini, Apple mulai menambahkan opsi berlangganan 1 tahun untuk Apple Music. Jadi kamu tidak perlu membayar biaya berlangganan bulanan, tetapi cukup satu kali dalam satu tahun.

Selama ini kamu harus bayar Apple Music dengan biaya bulanan seharga $9.99, tetapi jika kamu memilih opsi berlangganan 1 tahun hanya akan dikenakan biaya dengan harga $99.99 saja. Opsi ini tidak tampil terhadap pengguna yang baru mencoba Apple Music pertama kali.

Baca Juga:

Pengguna harus berlangganan Apple Music terlebih dahulu untuk bisa menggunakan opsi Yearly Plan atau biaya langganan tahunan. Di bagian View Apple ID – Subscriptions – Apple Music kamu bisa ganti berlangganan dari setiap bulan menjadi langsung satu tahun.

Sebelumnya, kamu harus membeli Apple Music Gift Card di Apple Store agar kamu bisa berlangganan dengan metode langganan tahunan. Kali ini, kamu bisa melakukannya langsung dari perangkat kamu.

Hanya saja, opsi langganan tahunan ini masih terbatas untuk region Amerika Serikat dan Kanada saja. Apakah opsi ini akan muncul di region Indonesia juga? Semoga saja Indonesia juga kebagian.

Bagaimana menurutmu?

via 9to5Mac

  Review Microsoft Edge di iOS & Android  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode