Home iPad Apple Music di iOS 11 Akan Fokus ke Konten Video

Apple Music di iOS 11 Akan Fokus ke Konten Video

Apple Music di iOS 11 Akan Fokus ke Konten Video

Apple Music adalah salah satu layanan yang dirilis oleh Apple untuk menghadapi para pesaingnya dalam hal layanan streaming musik online. Bisa dibilang, strategi Apple ini cukup tepat karena terbukti layanan streaming musik kali ini semakin populer saja.

Di gelaran WWDC 2017 yang akan datang, Apple akan merilis sistem operasi terbaru, salah satunya adalah iOS 11. Jimmy Iovine, salah satu petinggi di Apple Music memberikan bocoran untuk fitur baru yang akan hadir. Fitur Apple Music tersebut adalah konten video yang semakin difokuskan pada layanan streaming dan unduh konten musik tersebut.

Apple Music akan punya banyak kejutan di tahun 2017. Contohnya adalah 10 konten eksklusif yang hanya ada di Apple Music, beberapa di antaranya adalah Planet of The Apps dan beberapa dokumenter.

Jimmy Iovine tidak banyak memberikan informasi lain tentang konten rahasia tersebut, namun beberapa nama besar seperti Bad Boy Records, Cash Money Records acara Trapped in the Closet dari R. Kelly kabarnya akan masuk juga.

Apple Music akan berkembang dan semakin lebih baik. Untuk mewujudkannya, Apple harus punya banyak konten original dan ekslusif. Tentunya untuk mendapatkan hal tersebut, tidak bisa dengan instan.
Nah bagaimana? Kamu pengguna Apple Music?

via Bloomberg

  Cara Upgrade iPhone ke iOS 11 Final  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong