Home iPad Aplikasi iOS 32-Bit Mulai Dihapus dari App Store?

Aplikasi iOS 32-Bit Mulai Dihapus dari App Store?

Aplikasi iOS 32-Bit Mulai Dihapus dari App Store?
via Apple

Salah satu topik yang akan menjadi pembicaraan utama di WWDC 2017 kali ini adalah iOS 11. Ya, di beberapa versi iOS 10 terbaru memunculkan pesan peringatan bahwa aplikasi 32-bit tidak akan bekerja di iOS terbaru. Apakah semua aplikasi 32-bit tidak bisa diinstal di iOS 11 yang akan segera diperkenalkan di WWDC 2017 ini?

Kabar terbaru menyebutkan bahwa aplikasi 32-bit yang masih belum mendapatkan update mulai hilang satu per satu dari daftar pencarian App Store. Itu artinya kamu sudah tidak akan bisa lagi mencari aplikasi yang kamu inginkan jika aplikasi yang kamu cari tersebut masih 32-bit.

Baca Juga:

Kemungkinan besar ini adalah tanda bahwa di iOS 11 nanti hanya aplikasi 64-bit saja yang bisa berjalan. Itu artinya hanya iPhone dan iPad yang sudah menggunakan prosesor 64-bit juga yang bisa menjalankan iOS 11.

Sekedar informasi, semenjak iPhone 5S dirilis, Apple langsung memberikan standar aplikasi 64-bit agar bisa optimal di perangkat dengan prosesor 64-bit. Saat ini sudah hampir semua perangkat iOS 10 sudah menggunakan prosesor 64-bit.

Aplikasi iOS 32-Bit Mulai Dihapus dari App Store?

Jika memang benar iOS 11 hanya akan bisa untuk perangkat 64-bit, maka perangkat seperti iPhone 5 tidak akan lagi bisa mendapatkan update iOS 11 terbaru yang akan diperkenalkan Apple di WWDC 2017 ini.

Nah bagaimana menurutmu?

via 9to5Mac

  Video: Review Smartband Zeblaze Zeband Plus  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong