Home Basic Adakah Cara Install 2 Aplikasi BBM di iPhone Tanpa Jailbreak?

Adakah Cara Install 2 Aplikasi BBM di iPhone Tanpa Jailbreak?

Adakah Cara Install 2 Aplikasi BBM di iPhone Tanpa Jailbreak?

Aplikasi Blackberry Messenger atau BBM memang sudah ada di iOS dan Android. Jadi jika kamu memiliki perangkat iOS seperti iPhone dan iPad, atau perangkat smartphone atau tablet Android, maka kamu bisa install BBM di perangkat yang kamu miliki.

Selama ini kamu hanya bisa install satu saja BBM di perangkat iOS. Apakah benar kamu bisa install 2 BBM di iPhone atau iPad seperti yang pernah dibahas di kebanyakan situs dan forum online?

Hingga sekarang ini, kamu hanya diizinkan untuk install satu saja aplikasi BBM di iPhone atau iPad langsung dari App Store. Bahkan jika kamu punya BBM 2 di perangkat yang berbeda, maka BBM akan memberikan notifikasi untuk memindahkan aktivitas BBM ke perangkat baru atau tetap menggunakan perangkat lama.

Jika ada yang menyebarkan tips atau tuturial cara install BBM 2 di iPhone atau iPad, maka pasti dibutuhkan proses jailbreak iOS di dalamnya. Proses jailbreak tentu saja sangat berbahaya untuk iPhone kamu.

Lagi pula, tidak ada gunanya install 2 BBM dalam satu iPhone yang sama. Bukankah fungsinya sama saja? Memasang 2 BBM hanya akan membuat kinerja iPhone menjadi lebih berat karena harus menangani background process dari 2 aplikasi BBM.

Namun jika kamu tetap memaksa untuk install 2 BBM dalam satu iPhone, kamu harus siap dengan berbagai macam risiko jailbreak iPhone. Kamu bisa baca selengkapnya di sini. Baca: Bahaya Jailbreak iPhone dan iPad.

Bagaimana menurutmu? Apakah ada cara untuk install 2 BBM dalam satu iPhone tanpa jailbreak?

Share pendapatmu di kolom komentar ya, dan jangan lupa follow aku Twitter kita juga 😀

  Review Keyboard Logitech K480  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode