Home iPhone Uji Baterai iPhone di iOS 10.3.1 vs iOS 10.3.2. Lebih Hemat Mana?

Uji Baterai iPhone di iOS 10.3.1 vs iOS 10.3.2. Lebih Hemat Mana?

Uji Baterai iPhone di iOS 10.3.1 vs iOS 10.3.2. Lebih Hemat Mana?

Beberapa hari yang lalu, Apple merilis update iOS 10.3.2 yang menggantikan iOS 10.3.1 yang sudah dirilis beberapa bulan yang lalu. Selalu saja ada uji atau test yang dilakukan oleh segelintir orang untuk menguji perbedaan versi iOS tersebut terhadap perangkat seperti iPhone atau iPad.

Kali ini akun YouTube iAppleBytes  membuat pengujian baterai iPhone di perangkat iPhone 5, iPhone 5s, iPhone 6 dan iPhone 6S. Keempat iPhone diuji coba untuk membuktikan versi iOS mana yang lebih hemat untuk iPhone tersebut.

Baca Juga:

Dalam video tersebut, semua iPhone baru selesai charging dan sudah diatur dengan pengaturan yang sama satu sama lain seperti kecerahan layar dalam mode sedang dan langsung membuka aplikasi Geekbench.

Keempat iPhone tersebut langsung update ke iOS 10.3.2 setelah uji pertama selesai lalu kembali dilakukan proses charging dan ditunggu beberapa saat. Pengujian ulang dilakukan dengan Geekbench terhadap baterai sekaligus benchmark.

Terbukti bahwa iPhone dengan iOS 10.3.2 memiliki baterai yang lebih hemat dibandingkan dengan iPhone yang masih menggunakan iOS 10.3.1. Jadi buat kamu yang masih belum update, langsung saja update ke versi terbaru.

Bagaimana? Kamu sudah update ke versi iOS 10.3.2?

via YouTube iAppleBytes

  Review Keyboard Logitech K480  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode