Home iPad Trial Gratis Apple Music Dihentikan di 3 Negara. Indonesia Juga?

Trial Gratis Apple Music Dihentikan di 3 Negara. Indonesia Juga?

Trial Gratis Apple Music Dihentikan di 3 Negara. Indonesia?

Apple Music selama ini dikenal memiliki masa uji coba atau trial gratis selama 3 bulan lamanya, dan selama itu kamu benar-benar tidak perlu membayar biaya berlangganan. Ya, kamu bisa akses Apple Music dengan semua fitur penuh secara gratis selama 3 bulan pertama.

Namun kali ini, Apple menghentikan sistem uji coba 3 bulan tersebut. Sebagai gantinya, Apple Music mengharuskan kamu untuk biaya berlangganan yang sangat murah untuk 3 bulan pertama.

Hanya saja, kebijakan Apple tersebut hanya untuk beberapa region atau negara tertentu saja. Bagaimana dengan Indonesia? Tercatat ada tiga negara yang mengalami kebijakan baru tersebut, yaitu Australia, Spanyol, dan Swiss.

Berapa nominal yang harus dibayar 3 bulan pertama di tiga negara tersebut? Untuk Australia adalah A$0.99, Spanyol dengan harga 0,99 € dan Swiss dengan harga Fr. 0.99 saja. Ya, meskipun berbayar namun harganya sangat murah.

Apple masih belum memberikan komentar mengenai kebijakan baru tersebut. Yang pasti, pengguna di tiga negara tersebut harus mengeluarkan biaya berlangganan dari awal, tidak lagi mendapatkan gratis selama 3 bulan pertama seperti sebelumnya.

Bagaimana menurutmu? Apakah akan terjadi di Indonesia juga?

via 9to5Mac

  Review Keyboard Logitech K480  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode