Home iPhone Kantor Apple Pertama di Indonesia Sudah Mulai Dibangun

Kantor Apple Pertama di Indonesia Sudah Mulai Dibangun

Kantor Apple Pertama di Indonesia Sudah Mulai Dibangun

Apple memang sudah berkomitmen untuk membangun pusat R&D di Indonesia sebagai langkah untuk memenuhi persyaratan TKDN agar bisa menjual beragam produk mereka yang menggunakan teknologi 4G LTE.

Apple saat ini memang sudah bisa berjualan produk keluaran terbaru seperti iPhone 7, iPhone 6S, dan iPad terbaru dengan 4G LTE. Namun masih belum ada tanda-tanda kapan Apple akan segera membangun kantor mereka di Indonesia.

Baca Juga:

Dilansir dari Kompas Tekno, pembangunan kantor Apple pertama di Indonesia tersebut sudah dimulai. Kantor tersebut dibangun di Digital Hub BSD City, sebagai kawasan terintegrasi digital pertama di Indonesia.

Sekedar informasi, Digital Hub ini akan menjadi semacam Silicon Valley di Indonesia dan menempati area seluas 25,86 hektar. Pembangunan infrastruktur tersebut sesuai rencana akan selesai pada 2019 mendatang.

Dengan komitmen Apple untuk membangun kantor di sana, tentu saja akan menghasilkan beragam manfaat. Manfaat pertama sudah kamu rasakan, yaitu kamu sudah bisa membeli produk Apple keluaran terbaru secara resmi, langsung di Indonesia, tanpa harus beli di luar negeri.

Manfaat lain yang bisa didapatkan adalah akan terbuka lapangan pekerjaan baru. Sebagai pusat riset dan pengembangan, tentu saja hanya orang-orang terbaik yang akan dipilih Apple untuk bekerja di sana.

Bagaimana menurutmu? Manfaat apa lagi yang bisa didapat dengan adanya kantor Apple di Indonesia ini?

via Kompas Tekno

  Review Keyboard Logitech K480  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode