Home iPhone Instagram Merilis Fitur Archive Post Untuk iPhone

Instagram Merilis Fitur Archive Post Untuk iPhone

Hari ini Instagram merilis update baru untuk aplikasi iPhone mereka di App Store. Update kali ini membawa fitur baru di dalamnya. Ya, fitur baru Instagram tersebut bernama Archive Post dan sekarang sudah bisa kamu gunakan di iPhone.

Fitur ini memungkinkan kamu untuk menyimpan foto atau video di Instagra. Setelah disimpan dalam Archive, foto atau video tidak bisa dilihat orang lain. Kamu bisa menghapusnya kemudian, melakukan Edit, atau mematikan komentar.

Cara memindahkan foto atau video ke Archive ternyata sangat mudah. Kamu bisa tekan ikon 3 titik kemudian pilih Archive. Salah satu manfaat fitur ini adalah menghentikan kolom komentar di sebuah post Instagram.

Instagram Merilis Fitur Archive Post Untuk iPhone

Cara mengakses fitur Archive Post juga sangat mudah. Cukup pergi ke tab Profile lalu tekan tombol ikon jam dan panah berputar di sisi kanan. Semua foto dan video yang kamu masukkan ke archive akan masuk di sini.

Instagram Merilis Fitur Archive Post Untuk iPhone

Sayangnya belum semua pengguna Instagram bisa mendapatkan fitur ini. Kamu harus menunggu beberapa waktu hingga pihak Instagram berhasil menyebarkan fitur ini ke seluruh pengguna.

Bagaimana? Kamu sudah dapat?

via techcrunch

  Video: Review Smartband Zeblaze Zeband Plus  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong