Home iPhone Bocoran iPhone 8 Dengan Kamera Vertikal dan Ukuran Baru

Bocoran iPhone 8 Dengan Kamera Vertikal dan Ukuran Baru

Bocoran iPhone 8 Dengan Kamera Vertikal dan Ukuran Baru

Kumpulan rumor IPhone 8 tidak ada habisnya untuk dibahas. Selalu bermunculan rumor-rumor yang berasal dari berbagai sumber. Yang terbaru kali ini adalah muncul bocoran iPhone 8 dengan kamera vertikal dan juga ukuran yang baru.

Seperti dilansir dari 9to5Mac, bocoran iPhone 8 terbaru ini memang menggunakan desain kamera vertikal. Bocoran dari blueprint atau cetakan ini adalah iPhone 8 yang mirip dengan rumor sebelumnya dengan kamera vertikal, layar depan dipenuhi LCD dan kamera 3D di bagian depan.

Baca Juga:

Masih dari sumber berita yang sama, beberapa rumor mengatakan iPhone 8 akan menggunakan ukuran diagonal layar 5.8 inci yang didapatkan dengan cara membuat sisi depan penuh dengan layar atau bisa dibilang bezel-less alias tanpa bezel.

Sekedar informasi, belum pernah ada iPhone yang memiliki bocoran dan rumor sebanyak ini sebelumnya. Kumpulan rumor iPhone 8 antara lain menggunakan layar OLED, wireless charging, layar tanpa bezel, dan masih banyak lagi.

Tentu saja ini mengindikasikan bahwa iPhone 8 memang didesain sebagai iPhone dengan spesifikasi tertinggi dan tampil dengan desain paling beda yang pernah ada. Biarkan Apple yang menjawab seiring berjalannya waktu.

Bagaimana menurutmu?

via 9to5Mac

  9 Fitur Baru iOS 11 yang Wajib Dicoba  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong