Home iPad Google Assistant for iOS Sudah Tersedia untuk iPhone / iPad

Google Assistant for iOS Sudah Tersedia untuk iPhone / iPad

Google Assistant for iOS Sudah Tersedia untuk iPhone / iPad

Google Assistant merupakan asisten digital terbaru yang dikembangkan oleh Google dan kini sudah bisa digunakan di beberapa smartphone Android. Bagaimana dengan perangkat iOS seperti iPhone dan iPad?

Hari ini, Google resmi merilis Google Assistant for iOS dan sudah bisa kamu download dan install ke iPhone dan iPad.

Baca Juga:

Aplikasi ini memiliki fungsi sebagai asisten pribadi dengan banyak fitur dan kegunaan. Fitur andalan Google Assistant adalah koneksi ke perangkat Google Home dan akun Google untuk akses data dan juga akses email.

Karena Google Assitant ini hadir dalam bentuk aplikasi, maka cara akses Google Assistant tidak bisa seperti Siri yang bisa dipanggil lewat “Hey Siri” atau tahan Home Button. Sehingga untuk beberapa perintah suara tertentu kamu hanya bisa menggunakan perintah teks saja.

Ada cukup banyak perintah yang bisa digunakan di Google Assistant. Mulai dari rencana kegiatan harian, jadwal tiket pesawat terbang, kontrol perangkat cerdas Google Home, mencari foto, cari video di YouTube terhubung ke Google Maps, dan lain sebagainya.

Hanya saja kamu harus menggunakan region US untuk bisa download aplikasi Google Assisntant for iOS ini karena pertama kali rilis baru tersedia di region US saja.

Bagaimana, sudah coba?

Download Google Assistant for iOS

  Video: Fitur Night Shift di macOS Sierra Terbaru  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong