Home Editorial MainMenu Pro, Alternatif Aplikasi Maintenance Mac

MainMenu Pro, Alternatif Aplikasi Maintenance Mac

MainMenu Pro, Alternatif Aplikasi Maintenance Mac

Kamu pasti sudah tahu aplikasi Mac OS X atau macOS yang bernama CleanMyMac kan? Ya, aplikasi maintenance dari MacPaw tersebut adalah salah satu aplikasi maintenance terbaik untuk menjaga dan merawat Mac dan MacBook kamu.

Kamu tidak suka CleanMyMac? Tenang, karena ada MainMenu Pro yang siap menjadi alternatif terbaik pengganti CleanMyMac. Bisa dibilang, aplikasi MainMenu pro ini memiliki fitur yang sama dengan CleanMyMac.

Baca Juga:

Salah satu fitur utama CleanMyMac adalah membersihkan Mac dari file sampah seperti junk file, temporary file, dan lain sebagainya. MainMenu Pro juga memiliki fitur untuk membersihkan Mac seperti layaknya CleanMyMac.

MainMenu Pro, Alternatif Aplikasi Maintenance Mac

Fitur lain yang bisa kamu gunakan adalah fitur Optimize. Fitur ini memungkinkan kamu untuk melakukan sejumlah tweak untuk meningkatkan kecepatan Mac. Ya, performa dan kinerja Mac akan lebih cepat.

Lalu ada fitur perawatan atau maintenance Disk. Fungsinya adalah melakukan cek error dan juga memperbaiki error disk ketika dibutuhkan. Jika kamu pengguna Mac dengan media penyimpanan harddisk, kamu bisa melakukan defrag disk di sini.

Masih cukup banyak fitur yang ada di dalam aplikasi MainMenu Pro ini. Kurang lebih hampir semua fitur penting di CleanMyMac ada di dalam aplikasi MainMenu Pro ini, sehingga sangat pantas jika dianggap sebagai alternatif terbaik CleanMyMac.

Aplikasi ini kompatibel dengan OS X lawas maupun macOS terbaru. Kamu bisa download gratis di situs MainMenuApp dan jika tertarik, kamu bisa beli versi penuh seharga $19.99 saja.

Bagaimana? Sudah coba?

Share pengalaman kamu di kolom komentar ya, dan jangan lupa follow akun Twitter kita 😀

Download – MainMenu Pro

  Cara Upgrade iPhone ke iOS 11 Final  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong