Home Accesories Penjualan AirPods Laris dan Permintaan Lampaui Pasokan

Penjualan AirPods Laris dan Permintaan Lampaui Pasokan

Penjualan AirPods Laris dan Permintaan Lampaui Pasokan

Kamu pasti tahu AirPods kan? Ya, perangkat audio nirkabel Apple tersebut memang mendapatkan kritik pedas dari para kompetitornya. Salah satunya adalah karena berbentuk kecil dan tidak ada tali penghubung sehingga dianggap mudah jatuh dan hilang.

Namun dibalik semua kritik yang ada, ternyata penjualan AirPods tetap laris manis. Bahkan dilansir dari 9to5Mac penjualan AirPods sudah melampaui pasokan karena permintaan yang sangat tinggi.

CEO Apple Tim Cook ketika dalam pengumuman laporan keuangan Apple kuartal kedua tahun 2017 mengatakan  bahwa permintaan konsumen terhadap AirPods ternyata melebihi pasokan.

AirPods termasuk dalam produk kategori lain, sama seperti Apple TV, iPod, aksesoris, Beats, dan Apple Watch. Tidak seperti iPhone, iPad, dan Mac, Apple tidak akan mengumumkan berapa jumlah unit AirPods yang terjual.

Meskipun demikian, Tim Cook mengatakan penjualan produk kategori lain mengalami kenaikan hingga 30 persen di kuartal ini jika dibanding dengan tahun lalu. Kenaikan penjualan produk ditengarai tidak lain karena larisnya penjualan AirPods.

Tentu saja ini menjadi prestasi tersendiri bagi Apple. Pernah ditunda, AirPods ternyata disukai mayoritas pengguna. Hampir 100 pengguna dalam survey mengaku sangat puas dengan AirPods. Apple tentunya harus meningkatkan produksi AirPods untuk memenuhi permintaan konsumen.

Bagaimana menurutmu? Kamu sudah pernah pakai AirPods?

via 9to5Mac

  Video: Fitur Night Shift di macOS Sierra Terbaru  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong