Home iPhone Apple: Penjualan iPhone Melambat Karena Rumor iPhone 8

Apple: Penjualan iPhone Melambat Karena Rumor iPhone 8

Apple: Penjualan iPhone Melambat Karena Rumor iPhone 8

Rumor mengenai iPhone 8 ada di mana-mana. Hal ini tentu saja membuat sebagian orang yang berencana membeli iPhone terbaru terpaksa menunda karena menunggu iPhone 8 resmi dirilis oleh Apple.

Imbasnya adalah penjualan iPhone di seluruh dunia melambat karena calon pembeli cenderung menunggu iPhone 8 yang meskipun memiliki harga yang sama-sama mahal, namun membawa banyak sekali fitur dan teknologi baru.

Baca Juga:

CEO Apple Tim Cook mengatakan bahwa Apple melihat adanya sesuatu yang seperti menghambat penjualan iPhone sehingga membuat penjualannya tahun ini mengalami perlambatan.

Hal tersebut disampaikan bos Apple di event laporan keuangan kuartal kedua 2017 yang digelar beberapa saat lalu untuk menanggapi pertanyaan yang menguak adanya intensitas perlambatan penjualan iPhone dalam beberapa tahun belakangan.

Seperti yang dilansir dari MacRumor, Tim Cook mengatakan bahwa banyaknya laporan yang muncul terkait tentang iPhone 2017 yang akan segera dirilis, menjadi penyebab menurunnya penjualan iPhone.

Seperti biasa, di tahun 2017 ini Apple pasti akan segera merilis iPhone terbaru, yang menurut rumor akan bernama iPhone 8. Rumor mengenai iPhone generasi baru yang akan membawa perubahan desain besar sudah mulai menyebar sebelum iPhone 7 masuk pasar.

Banyaknya pengguna yang ingin upgrade ke iPhone 8 diperkirakan sangat besar. Banyak pengguna menahan diri menunggu iPhone 8 yang menurut rumor akan benar-benar berbeda dari iPhone sebelumnya.

Bagaimana menurutmu?

via MacRumors

  Video: Fitur Night Shift di macOS Sierra Terbaru  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong