Home iPad Layanan Apple Search Ads Sambangi 3 Negara Baru

Layanan Apple Search Ads Sambangi 3 Negara Baru

Layanan Apple Search Ads Sambangi 3 Negara Baru

Mungkin di antara kamu masih belum tahu apa itu Search Ads. Ya, Apple mengenalkan Seach Ads sebagai layanan iklan untuk developer aplikasi di App Store pada September 2016 lalu yang membuat aplikasi lebih mudah ditemukan oleh pengguna.

Kali ini fitur Search Ads tersebut mulai dirilis di 3 negara tambahan. 3 Negara baru tersebut adalah Australia, Inggris dan juga Selandia Baru. Ada beberapa tambahan fitur baru yang diberikan oleh Apple dan semua fitur tersebut ada di bagian campaign management.

Sekedar informasi, layanan Search Ads ini memungkinkan aplikasi kamu muncul di deretan teratas daftar pencarian aplikasi yang dicari manual oleh pengguna. Tentu saja aplikasi kamu yang muncul tersebut dalam bentuk Ads alias iklan yang sedikit berbeda dengan tampilan daftar pencarian aplikasi lain.

Baca Juga:

Karena aplikasi kamu dipromosikan ke jajaran paling atas, maka kemungkinan besar pengguna untuk download aplikasi kamu lebih besar. Konsekuensinya adalah kamu harus membayar biaya promosi atau campaign tersebut.

Layanan Apple Search Ads Sambangi 3 Negara Baru

Fitur ini mulai diimplementasikan di region US ketika pertama kali dirilis dan saat ini sudah ada 3 negara baru. Fitur ini sangat bermanfaat untuk pengembang aplikasi yang menjual apliaksi mereka di App Store.

Bagaimana? Kamu menantikan Search Ads dirilis Apple ke region Indonesia?

via 9to5Mac

  Video: Unboxing iPhone 7 Black  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong