Home iPad Sistem Berlangganan Tweetdeck Akan Dirilis Oleh Twitter?

Sistem Berlangganan Tweetdeck Akan Dirilis Oleh Twitter?

Sistem Berlangganan Tweetdeck Akan Dirilis Oleh Twitter?

Kamu pengguna Tweetdeck? Ya, salah satu layanan Twitter Client ini termasuk salah satu favorit pengguna Twitter di awal-awal kemunculannya. Dengan hadirnya beragam fitur unik di masanya, membuat Twitter tertarik untuk mengakuisisinya.

Kali ini berhembus rumor bahwa Twitter akan menggunakan strategi monetisasi baru untuk Tweetdeck. Ya, strategi yang dimaksud ini adalah fitur berlangganan. Tepatnya adalah layanan TweetDeck yang selama ini dapat digunakan oleh para social media manager.

Baca Juga:

Dilansir dari 9to5Mac, disebutkan bahwa fitur berlangganan TweetDeck ini sudah masuk masa pengembangan. Nantinya layanan TweetDeck bisa mendapatkan daftar fitur analitik yang lebih lengkap dan mudah diakses sebagai fitur unggulan.

This premium tool set will provide valuable viewing, posting, and signaling tools like alerts, trends and activity analysis, advanced analytics, and composing and posting tools all in one customizable dashboard.

Kabarnya juga Twitter sedang dalam masa sulit dan mulai kehilangan pendapatan. Dari sektor iklan juga mulai semakin sedikit dan = info tidak sedap lain seputar rencana pemecatan ratusan karyawan juga muncul.

Tweetdeck adalah layanan client Twitter dengan banyak fitur menarik yang mudah digunakan. Pengguna bisa mengatur Tweets dengan jadwal, Multiple Timelines dan lain-lain. Sebelum berubah menjadi berlangganan, tidak ada salahnya untuk mulai mencoba sekarang.

Bagaimana? Kamu pengguna Tweetdeck selama ini?

via 9to5Mac

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong