Home Accesories Logitech Merilis Rugged Combo: Keyboard Case iPad 9.7 Inci

Logitech Merilis Rugged Combo: Keyboard Case iPad 9.7 Inci

Logitech Merilis Rugged Combo: Keyboard Case iPad 9.7 Inci

Beberapa hari yang lalu Apple merilis iPad baru dengan layar 9.7 Inch. Yang menarik di sini adalah iPad baru tersebut tidak memiliki embel-embel seperti iPad Mini, iPad Air, atau iPad Pro. Bisa dibilang lini iPad ini adalah iPad baru yang kemungkinan menggantikan iPad Air di masa depan.

Logitech resmi memperkenalkan tiga aksesoris baru, yaitu Logitech Rugged ComboLogitech Rugged Case dan juga Logitech Add-on Keyboard. Target dari ketiga aksesoris tersebut adalah kalangan pelajar dan dunia pendidikan.

“We worked with Apple to design the Rugged Combo to be incredibly durable and protect iPad while bringing a secure keyboard connection that’s approved for testing, so teachers and students can focus on expanding what’s possible inside the classroom and beyond.”

Baca Juga :

Bisa kamu lihat gambar di atas, Logitech Rugged Combo tediri dari dua bagian, case dengan desain tebal dan aman serta keyboard. Rugged Case ini juga menggunakan bahan soft polymer yang lembut dan memiliki bagian stand di bagian belakang

Logitech Merilis Rugged Combo: Keyboard Case iPad 9.7 Inci

Mulai dari posisi menonton film atau mengetik dengan keyboard Logitech Add-on Keyboard, kamu bisa melakukannya dengan sangat nyaman menggunakan case keyboard dari Logitech yang satu ini.

Untuk aksesoris keyboard Rugged Combo, teknologi yang digunakan bukan nirkabel dengan Bluetooth, tetapi menggunakan teknologi secure connector yaitu konektor fisik dari case ke keyboard tersebut.

Karena menggunakan teknologi yang mirip dengan Apple Smart Keyboard, tenaga yang digunakan juga berasal dari iPad. Desain ini hadir untuk membuat keyboard yang kamu gunakan tidak perlu mode charging dan siap kapan saja saat ingin digunakan.

Masih belum ada informasi kapan aksesoris ini akan hadir di Indonesia. Bagaimana? Kamu tertarik memilikinya?

via Business Wire

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode