Home iPad Microsoft Rilis Microsoft To-Do, Aplikasi Baru Pengganti Wunderlist

Microsoft Rilis Microsoft To-Do, Aplikasi Baru Pengganti Wunderlist

Microsoft To-Do Aplikasi Baru Pengganti Wunderlist

Kamu tahu aplikasi Wunderlist kan? Ya, aplikasi pencatat kegiatan ini sangat populer di platform Android dan iOS. Bahkan Microsoft berani membeli dan mengakuisisi seluruh tim pengembangan Wunderlist.

Otomatis, Wunderlist sudah masuk ke dalam keluarga produk Microsoft. Tentu saja Microsoft bisa melakukan apa saja terhadap Wunderlist. Apakah akan dikembangkan atau bahkan dibunuh begitu saja. Lalu, apa yang dilakukan Microsoft setelah membeli aplikasi pencatat kegiatan yang sangat populer di Android dan iOS ini?

Baca Juga:

Ternyata tim Wunderlist tetap mengembangkan produk serupa dan tentu saja tetap berada di bawah naungan Microsoft. Kali ini, tim Wunderlist mengumumkan aplikasi baru bernama Microsoft To-Do, aplikasi pencatat kegiatan untuk pengguna web dan perangkat mobile dalam versi Preview Beta.

Microsoft To-Do bisa kamu gunakan mulai dari mencatat rencana pekerjaan, kegiatan di rumah atau liburan dan masih banyak lagi. Bahkan untuk membuat catatan lebih rapi serta mudah dipahami, Microsoft To-Do punya fitur warna background.

Dalam rilis awalnya, Microsoft To-Do baru tersedia di iOS, Android, Windows 10 dan akses lewat Web. Rilis awal ini masih dalam tahap Beta dan selanjutnya akan segera dirilis dalam versi Final.

Microsoft juga menjelaskan fitur lain akan segera dirilis ke Microsoft To-Do dalam waktu dekat, seperti integrasi ke Outlook dan sync serta akses dengan UserVoice Lalu bagaimana dengan aplikasi Wunderlist sendiri?

Beruntung, Wunderlist dan Wunderlist Pro tetap mendapatkan update jika memang diperlukan. Untuk fitur baru, tim Wunderlist yang sekarang hanya fokus ke pengembangan aplikasi Microsoft To-Do.

Nah bagaimana? Sudah coba Microsoft To-Do baru pengganti Wunderlist ini?

DownloadMicrosoft To-Do

  Cara Format Flashdisk / Hardisk di Mac  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong