Home iPad Apple Sudah Resmi Menutup Jalur Downgrade ke iOS 10.2.1

Apple Sudah Resmi Menutup Jalur Downgrade ke iOS 10.2.1

Apple Sudah Resmi Menutup Jalur Downgrade ke iOS 10.2.1

Apple memang terkenal cukup tegas dalam masalah downgrade, termasuk downgrade iOS untuk iPhone dan iPad. Ya, jika Apple merasa sudah tidak ada masalah lagi di update iOS terbaru, maka Apple akan menutup jalur downgrade ke iOS yang lebih lawas.

Belum lama ini, Apple resmi menutup jalur downgrade iOS 10.2.1 sehingga kamu yang ingin melakukan downgrade ke iOS 10.2.1 atau iOS yang lebih lama tidak akan bisa lagi. Apalagi Apple juga sudah bersiap untuk merilis iOS 10.3.2 yang sudah masuk versi Beta.

Dengan ditutupnya iOS 10.2.1, pengguna iPhone dan iPad cuma bisa update atau restore perangkat iOS ke file system terbaru yang digunakan Apple yaitu APFS atau Apple File System.

Baca Juga:

APFS adalah standar file system baru yang digunakan pada iOS 10.3 dan segera menyusul pada macOS Sierra, tvOS dan juga watchOS. APFS hadir sebagai pengganti HFS yang sudah digunakan selama lebih dari 30 tahun di Mac dan berfokus pada beberapa hal.

Jadi sangat disarankan untuk kamu segera update iOS ke versi terbaru saat ini agar tetap mendapatkan dukungan dan juga fitur baru dari Apple. Jadi bagaimana? Kamu sudah update ke iOS terbaru?

via 9to5Mac

  Video: Unboxing iPhone 7 Black  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong