Home Basic Tutorial Cara Bermain Pac-Man di Google Maps

Tutorial Cara Bermain Pac-Man di Google Maps

Tutorial Cara Bermain Pac-Man di Google Maps

MS Pac-Man atau yang lebih dikenal dengan nama Pacman saja adalah salah satu game populer di masa lalu. Namun tahukah kamu bahwa kamu bisa main Pacman di Google Maps secara gratis? Lalu bagaimana cara main Ms Pac-Man dengan Google Maps?

Ya, cara main Pac-Man tersebut hanya bisa kamu lakukan hari ini saja, tepatnya ketika perayaan tanggal 1 April ini. Fitur tersebut memang menjadi salah satu fitur usil yang dibuat Google di April Mop ini. Kamu bisa main Pac-Man ini secara gratis.

Baca Juga:

Game Ms Pac-Man ini hadir di aplikasi Google Maps yang ada di Android dan iOS. Jadi, kamu bisa bermain Pac-Man ini di Google Maps yang ada di iPhone, iPad, smartphone dan tablet Android.

Yang unik dalam game Pac-Man Google Maps ini adalah jalur bermain game Pac-Man ini menggunakan lajur-lajur jalan sesuai dengan peta sebenarnya yang ada di peta Google Maps.

Cara memainkan Pac-Man di Google Maps ini juga sama dengan game Pac-Man klasik. Makan semua point di jalanan dan juga menghindari hantu yang menjadi musuh yang siap mengejar kamu.

Titik putih besar adalah power-up yang memungkinkan Ms Pac-Man untuk ganti posisi dan bisa makan (chomp) hantu dan berubah warna hantu menjadi biru. Bagaimana? Ingin coba main Pac-Man di Google Maps ini?

Kamu cukup download aplikasi Google Maps terbaru. Setelah itu, buka aplikasi Google Maps dan kamu akan melihat ikon Pac-Man di atas ikon lokasi. Tap sekali dan kamu sudah siap dengan permainan Ms-Pac-Man.

Tutorial Cara Bermain Pac-Man di Google Maps

Untuk memulai permainan, kamu bisa swipe ke arah manapun yang kamu mau.Kamu bisa lihat nyawa atau health akan berkurang ketika kamu berhasil ditangkap oleh hantu, kecuali dalam posisi chomp kamu bisa makan hantu dan mendapatkan point tambahan.Tutorial Cara Bermain Pac-Man di Google Maps

Bagaimana? Sudah coba main Ms Pac-Man dengan Google Maps? Mumpung bisa main gratis lho hehe…

Share pengalaman kamu di kolom komentar ya, dan jangan lupa follow akun Twitter kita 😀

  Video: Fitur Night Shift di macOS Sierra Terbaru  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong