Home Editorial Update iOS 10.3 Membuat Kinerja iPhone Lebih Cepat

Update iOS 10.3 Membuat Kinerja iPhone Lebih Cepat

Update iOS 10.3 Membuat Kinerja iPhone Lebih Cepat

Apple sudah merilis iOS 10.3 terbaru untuk iPhone dan iPad. Bagi kamu yang belum download dan install update iOS 10.3, kamu sudah bisa melakukan update sekarang. Selain perbaikan sistem, iOS 10.3 membuat kinerja iPhone kamu lebih cepat dan tidak lemot. Kok bisa?

Selain membawa banyak fitur baru ternyata ada peningkatan kinerja iPhone dan iPad ketika kamu install update iOS 10.3 Sebenarnya optimasi di iOS 10.3 ini cukup sederhana. Apple memangkas animasi di iOS sehingga membuat kinerja lebih cepat.

Renaud Lienhart, salah satu pegawai Apple yang mengerjakan proyek iOS, memberitahukan bahwa iOS 10.3 membuat iPhone lebih cepat dari biasanya. Tim Apple telah mengurangi animasi yang ada untuk membuat iPhone lebih cepat.

Baca Juga:

Salah satu animasi yang diubah adalah saat pengguna keluar atau berpindah antar aplikasi. Pengguna mungkin tidak sadar adanya perubahan ini dikarenakan animasi berjalan begitu cepat. Akan tetapi, menurut pengalaman pengguna iOS 10.3, kinerja iPhone terasa lebih cepat.

Selain membuat kinerja iPhone menjadi lebih cepat, iOS 10.3 juga membawa beragam fitur baru. Kamu bisa baca artikel ini. Baca: Inilah Fitur Baru di iOS 10.3

Bagaimana? Sudah update iOS 10.3?

Share pengalaman kamu di kolom komentar ya, dan jangan lupa follow akun Twitter kita 😀

  Video: Unboxing iPhone 7 Black  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong