Home iPad Apple merilis Update iOS 10.3.2 Beta ke Developer

Apple merilis Update iOS 10.3.2 Beta ke Developer

Apple merilis Update iOS 10.3.2 Beta ke Developer

Selain merilis update macOS Sierra 10.12.5 beta ke developer, Apple juga merilis update iOS 10.3.2 ke developer hari ini. Ya, perilisan ini hanya berselang satu hari setelah iOS 10.3 final dirilis ke publik.

Untuk saat ini, hanya pengguna yang terdaftar ke dalam program developer saja yang masih bisa download iOS 10.3.2 beta ini. Untuk kamu pengguna umum, kamu harus bersabar karena kemungkinan update ini baru akan dirilis 1 hingga 2 bulan kemudian.

Baca Juga:

Masih belum ada informasi apapun mengenai fitur baru iOS 10.3.2 beta ini. Kemungkinan besar hanya perbaikan minor saja karena update ini bukan update mayor seperti update iOS 10.3 kemarin.

Untuk kamu yang terdaftar di program developer beta, langsung saja kamu download iOS 10.3.2 beta ini. Kamu bisa merasakan beragam fitur baru lebih dulu dari yang lainnya jika memang ada fitur baru.

Bagaimana? Sudah download iOS 10.3.2 beta ini?

Via MacRumors

  Video: Unboxing iPhone 7 Black  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong