Home Mac Apple Merilis macOS Sierra 10.12.5 Beta ke Developer

Apple Merilis macOS Sierra 10.12.5 Beta ke Developer

Apple Merilis macOS Sierra 10.12.5 Beta ke Developer

Hari ini Apple merilis macOS Sierra 10.12.5 Beta ke developer, sehari setelah Apple merilis macOS Sierra 10.12.4 final ke publik yang membawa beberapa fitur baru, salah satunya adalah Night Shift di Mac.

Update macOS Sierra 10.12.5 Beta terbaru ini bisa kamu download di Apple Developer Center atau dari mekanisme software update yang sama seperti update macOS biasa melalui App Store.

Baca Juga:

Untuk download macOS Sierra 10.12.5 Beta ini tentu saja kamu harus terdaftar menjadi developer terlebih dahulu agar bisa menggunakannya. Hal ini karena versi final ke publik masih belum dirilis.

Apple Merilis macOS Sierra 10.12.5 Beta ke Developer

Fitur baru macOS Sierra 10.12.5 ini juga masih belum banyak diketahui, jadi masih belum diketahui secara pasti fitur baru apa saja yang akan hadir di update kali ini. Namun karena bukan merupakan update mayor, jadi kemungkinan hanya berupa perbaikan saja.

Untuk kamu yang terdaftar ke developer preview, tidak ada salahnya untuk segera mencoba rilis macOS Sierra 10.12.5 beta ini ke Mac dan MacBook kamu.

Bagaimana? Sudah download update macOS Sierra 10.12.5 beta ini?

via MacRumors

  Video: Fitur Night Shift di macOS Sierra Terbaru  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong