Home News Apple Watch Berikutnya Akan Support Koneksi Seluler?

Apple Watch Berikutnya Akan Support Koneksi Seluler?

Apple Watch Berikutnya Akan Support Koneksi Seluler?

Berdasarkan analisis dari rantai pasokan Apple, Susquehanna Financial Group analyst Christopher Rolland (via Barron’s) percaya bahwa generasi ke-3 Apple Watch mungkin akan hadir dengan fitur koneksi seluler.

Secara spesifik, Rolland menyarankan bahwa Apple Watch 2017 ini mungkin akan memasukkan fitur koneksi seluler. Jika benar, maka kamu akan bisa memasukkan kartu SIM ke Apple Watch.

Tentu saja dukungan 4G LTE di Apple Watch ini sudah diharapkan oleh para pengguna Apple Watch sejak dulu kala. Dengan dukungan 4G LTE, kamu tidak perlu lagi iPhone untuk bisa terhubung ke koneksi internet.

We understand a model of the next Apple watch will include a SIM card, and therefore is likely to support LTE. We understand some issues remain, including battery life and form factor size, but significant progress has been made. Apple may be employing VOIP and data across a CAT-M1 connection for superior battery life.

Apple will tout interoperability with the company’s AirPods (now on back order till May) to make and receive phone calls (perhaps a small win for Maxim with amps in each ear bud). Positive QCOM, MXIM.

Baca Juga:

Jika benar, maka tentu saja hal ini akan menjadi kabar baik untuk para penggemar Apple Watch. Selama ini Apple Watch hanya bisa tersambung ke internet dari koneksi seluler iPhone. Apple Watch juga bisa tersambung ke Wifi namun tetap butuh iPhone untuk konfigurasi, khususnya Wifi yang baru pertama kali kamu temui.

Namun tentu saja kamu harus siap-siap kocek yang cukup dalam karena harga Apple Watch ini pasti akan jauh lebih mahal. Ya, bisa saja model paling murah akan dibanderol dengan harga 7 juta lebih.

Nah bagaimana menurutmu?

via Barron’s

  Video: Fitur Night Shift di macOS Sierra Terbaru  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong