Home iPhone Case Ini Bisa Membuat Android Bisa Berjalan di iPhone

Case Ini Bisa Membuat Android Bisa Berjalan di iPhone

Case Ini Bisa Membuat Android Bisa Berjalan di iPhone

Kamu bingung mau pilih iOS atau Android? Kenapa gak pilih semuanya saja? Cukup beli iPhone, kamu bisa menjalankan iOS dan Android tanpa perlu beli smartphone Android. Benarkah iPhone bisa menjalankan Android?

Perusahaan startup yang bernama ESTI baru saja mendapatkan pendanaan penuh untuk membuat casing untuk iPhone yang memiliki fitur unik yakitu dibekali OS Android di dalamnya.

Casing yang kabarnya akan diberi nama Eye itu menargetkan dana USD 95.000. Meski begitu, penggalangan dana oleh startup tersebut kini sudah mencapai angka USD 97.000, seperti yang dilansir dari Kompas Tekno.

Lalu seperti apa sih case iPhone yang bernama Eye ini? Case tersebut tidak jauh berbeda dengan case pada umumnya. Hanya saja case tersebut sudah dibekali dengan sistem operasi Android di dalamnya.

Baca Juga:

Apakah sistem operasi iOS di dalam iPhone ini berubah? Tidak. Sistem operasi Android di case tersebut akan berjalan secara terpisah dan tidak akan mengganggu sama sekali sistem iOS yang ada di dalamnya.

Bagian belakan case tersebut dibekali dengan layar AMOLED 5 inch dengan resolusi full HD. Selain itu, terdapat chipset CPU Octa-core dan GPU Mali-T880 MP2 900MHz serta sistem operasi Android Nougat versi 7.1 terbaru.

Case Ini Bisa Membuat Android Bisa Berjalan di iPhone

Meskipun menjadi sistem terpisah, namun case ini tetap harus terpasang di iPhone karena beragam fungsi yang memanfaatkan hardware seperti kamera, speaker, dan lain-lain menggunakan hardware iPhone.

Untungnya masalah memori, case ini juga sudah memiliki sendiri sehingga tidak harus berbagi dengan memori yang ada di iPhone. Memori utama atau RAM case ini adalah 3GB sedangkan memori penyimpanan atau storage ada 16GB. Untuk jaringan sudah support 4G LTE.

Eye bisa kamu beli di situs Kickstarter dengan harga USD 129 saja. Case ini akan dikirim pada September 2017 depan. Bagaimana? Tertarik membelinya?

Eye by ESTI

via Kompas Tekno

  Bikin Sendiri Bootable USB macOS!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode