Home iPhone Inilah Konsep iPhone 8 Terbaru yang Sangat Keren

Inilah Konsep iPhone 8 Terbaru yang Sangat Keren

Inilah Konsep iPhone 8 Terbaru yang Sangat Keren

iPhone 8 memang masih belum dirilis. Bahkan nama iPhone 8 juga masih misteri. Apakah Apple akan merilis iPhone 7S terlebih dulu atau langsung loncat ke iPhone 8 karena memiliki beragam perubahan desain yang sangat besar.

Beberapa fitur iPhone 8 yang sering muncul di rumor di antaranya adalah layar OLED lengkung, wireless charging, desain tanpa bezel, hingga penghilangan tombol home yang merupakan ciri khas iPhone sejak dulu.

Baru-baru ini, banyak sekali muncul gambar konsep iPhone 8. Yang terbaru adalah konsep dari Gabor Balogh tentang iPhone 8. Di konsep tersebut memperlihatkan Siri yang terintegrasi AR.

Bahkan ketika mengangkat perangkat iPhone 8 tersebut, background home screen akan berubah menjadi live view di dunia nyata di belakangnya. Siri tidak hanya berinteraksi dengan perangkatmu, tetapi juga dunia nyata dengan bantuan kamera dan AR.

The real world is not hidden by the device anymore. If raised, the environment is visible in the background of the home screen in a semi-transparent way, indicating that you can unveil it by pressing the digital Home button. Same way as now, but Siri would be present in augmented reality… Siri would now not only listen you, but would see the world. It would recognize objects, know where you are, what your activity is and what you probably need in that moment.

Untuk lebih jelasnya, kamu bisa lihat semua konsep iPhone 8 di bawah ini.

Konsep tersebut seakan mengingatkan kita terhadap laporan bahwa Apple memang sedang bekerja mengembangkan beragam fitur yang berhubungan dengan AR. Tentu saja tidak menutup kemungkinan iPhone 8 juga akan memiliki fitur tersebut.

Bagaimana menurutmu? Keren kan?

via 9to5Mac , Gabor Balogh

  Video: Unboxing iPhone 7 Black  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong