Home iPad Update Google Chrome Tambah Fitur Baru Offline Reading

Update Google Chrome Tambah Fitur Baru Offline Reading

Update Google Chrome Tambah Fitur Baru Offline Reading

Kamu pengguna aplikasi browser Google Chrome? Kali ini Google memberikan update baru untuk aplikasi browser mereka. Tentu saja update baru ini membawa fitur baru yang akan membuat Chrome menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Fitur baru yang dibawa Chrome di update terbaru kali ini adalah reading list dengan kemampuan untuk menyimpan dan membaca artikel offline. Fitur simpan dan baca artikel offline ini juga sangat mirip dengan fitur Safari browser atau layanan Instapaper dan Pocket.

Tentu saja ini menjadi angin segar untuk kamu yang senang membaca artikel secara offline tanpa koneksi internet. Mode ini bisa menghemat kuota data kamu karena kamu tidak perlu online hanya untuk membaca artikel.

Hanya saja, di update kali ini masih belum termasuk fitur sinkronisasi via akun Google. Jadi daftar dari reading list tersebut masih belum bisa sinkron dengan beragam perangkat yang menggunakan Chrome meskipun menggunakan akun Google yang sama.

Update Google Chrome Tambah Fitur Baru Offline Reading

Baca Juga:

Cara menggunakan reading list di Google Chrome ini juga sangat mudah. Kamu cukup membuka halaman web seperti biasa. Langsung saja kamu tekan ikon Share – Read Later. Google Chrome akan menyimpan halaman tersebut menjadi offline dan kamu bisa baca kapan saja tanpa perlu online.

Bagaimana? Sudah coba fitur baru di update Google Chrome ini?

Share pengalaman kamu di kolom komentar ya, jangan lupa follow akun Twitter kita 😀

DownloadGoogle Chrome

  Video: Unboxing iPhone 7 Black  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong