Home iPhone Semua iPhone Akan Menggunakan Layar OLED di 2019

Semua iPhone Akan Menggunakan Layar OLED di 2019

Semua iPhone Akan Menggunakan Layar OLED di 2019

iPhone 2017 atau yang selama ini sering dianggap iPhone 8 diperkirakan merupakan iPhone pertama yang akan menggunakan layar OLED Display. Apple dikabarkan juga akan menggunakan layar OLED ke semua iPhone yang akan dirilis mulai tahun 2019 mendatang.

Seperti yang kita ketahui, OLED display bukanlah teknologi baru, namun Apple sampai sekarang masih belum merilis iPhone, iPad, Mac, atau produk lain yang memiliki layar model OLED display ini.

Seperti yang dilansir dari Patently Apple, semua model iPhone yang akan dirilis pada tahun 2019 akan menggunakan layar OLED, sedangkan 2017 akan menjadi tahun pertama bagi Apple untuk merilis iPhone dengan layar OLED.

Apple is expected to adopt OLED for about 60 million units or 40 percent of the iPhone 8 this year and double the adoption next year. It aims to use OLED for all its new iPhones by 2019.”

Penggunaan layar OLED untuk semua iPhone di tahun 2019 ini memang masih lama. Apple sepertinya ingin melihat debut iPhone 2017 apakah ada dampak signifikan antara kualitas produk terhadap kepuasan pengguna.

Baca Juga:

Salah satu imbas yang akan dirasakan pengguna secara langsung adalah harga iPhone. Ya, iPhone 8 dikatakan akan memiliki harga lebih dari $1000 ketika pertama kali diluncurkan. Tentu saja ini lebih mahal dari model MacBook Air murah saat ini.

Kita lihat saja bagaimana nanti kiprah iPhone 2017, atau iPhone 8 yang akan segera diperkenalkan dan dirilis tahun ini.

Bagaimana menurutmu?

via Patently Apple

  Video: Review Smartband Zeblaze Zeband Plus  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong