Home iPhone Fitur Reaction dan Dislike Akan Hadir di Messenger

Fitur Reaction dan Dislike Akan Hadir di Messenger

Fitur Reaction dan Dislike Akan Hadir di Messenger

Fitur reaction sudah bisa kamu gunakan untuk memberikan reaksi pada sebuah kiriman postingan di Facebook. Bagaimana dengan Facebook Messenger? Fitur reaction juga dikabarkan akan segera hadir di Facebook Messenger.

Bukan cuma reaction, namun juga hadir fitur dislike. Jika kamu menyukai suatu post di Facebook, kamu akan mendapati reaction jempol ke atas untuk like. Nah, di Facebook Messenger ini nanti akan ada fitur dislike yang merupakan kebalikan dari like tersebut.

Dilansir dari Tech Crunch, fitur reaction tersebut akan membawa semua tombol reaction yang sama dengan fitur reaction yang sudah hadir lebih dulu di Facebook. Ada like, ikon hati, senang, kaget, sedih, dan marah.

Fitur Reaction dan Dislike Akan Hadir di Messenger

Beberapa aplikasi atau layanan chat yang sudah memberikan fitur sejenis ini adalah iMessage dan Slack. Jika kamu sering menggunakan iMessage atau Slack, kamu bisa menggunakan reaction di setiap chat atau percakapan yang dikirim oleh teman kamu.

Baca Juga:

Kamu juga bisa melihat siapa saja yang memberikan reaction hingga dislike. Tentu saja hal ini bermanfaat ketika kamu sedang meminta pendapat secara cepat, maka anggota percakapan lain bisa memberikan reaction secara cepat juga.

Masih belum ada keterangan pasti kapan akan segera dirilis ke publik. Lebih baik terus pantau Facebook Messenger dan juga App Store, karena siapa tahu fitur hadir dalam bentuk update aplikasi.

Bagaimana menurutmu?

via Tech Crunch

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong