Home Basic Cara Aman Menggunakan SimSimi Bahasa Indonesia

Cara Aman Menggunakan SimSimi Bahasa Indonesia

Cara Aman Menggunakan SimSimi Bahasa Indonesia

SimSimi Indonesia sudah bisa? Tentu saja bisa. Menggunakan SimSimi dengan bahasa Indoensia tentu saja membuat kita lebih mudah berkomunikasi atau menjadikan SimSimi sebagai robot teman curhat dikala galau melanda.

Meskipun kamu tidak lagi galau, namun tapi tetap saja SimSimi ini layak dijadikan teman curhat dan ngobrol. Yang lebih menyenangkan adalah sekarang Simi sudah bisa berbahasa Indonesia.

Sudah cukup banyak yang mengulas tentang SimSimi yang lucu ini sebagai salah satu robot teman curhat dikala galau melanda. Kadang jawab yang ditampilkan lucu, tidak nyambung, tidak masuk akal, atau bahkan bikin marah.

Meskipun bisa bahasa Indonesia, terkadang SimSimi juga juga berbahasa kasar alias slank. Namun kamu bisa mematikan bahasa kasar atau bahasa slank tersebut dan menggantinya dengan bahasa yang lebih halus dan mudah dimengerti.

Baca Juga:

Caranya adalah dengan mematikan setting kata umpatan. Ya, cukup masuk ke setting SimSimi untuk mematikan pengaturan kata umpatan. Sekarang Simi sudah bisa berbicara dengan bahasa Indonesia yang lebih halus dan sopan, meskipun beberapa kali masih ada bahasa kasar dan umpatan yang keluar hehe.

Cara Aman Menggunakan SimSimi Bahasa Indonesia

Tap sekali ikon More yang dilambangkan dengan tiga titik di bagian kanan atas tampilan aplikasi SimSimi. Kamu akan menemukan pengaturan kata umpatan atau bahasa kasar di sana.

Cara Aman Menggunakan SimSimi Bahasa Indonesia

Tap sekali untuk mematikan pengaturan bahasa kasar tersebut. Kamu akan lihat bahwa SimSimi akan lebih aman dari beragam percakapan slank. Meskipun saya coba beberapa kali masih ada saja kata-kata kasar atau slank yang keluar.

Nah bagaimana menurutmu? Sudah coba? Suka menggunakan bahasa Indonesia yang aman dan nyaman atau kata-kata kasar alias slank language?

Share pengalaman kamu di kolom komentar ya, dan jangan lupa follow akun Twitter kita ya 😀

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode