Wondershare TunesGO, Alternatif iTunes untuk iPhone di PC dan Mac

Download Wondershare TunesGO 9 Alternatif iTunes PC crack

Seperti yang kita ketahui, iPhone membutuhkan iTunes untuk bisa tersambung ke komputer Mac, PC maupun laptop, jadi segala transfer data harus melalui iTunes.

Secara default kamu tidak akan bisa memaksimalkan fungsi transfer data tanpa iTunes, bahkan ketika kamu menggunakan Mac atau MacBook. Kamu bisa menggunakan Wondershare TunesGo 9 ini.

Untuk pengguna Mac dan MacBook, iTunes sudah ada di dalam sistem operasi OS X atau macOS sehingga kamu tidak perlu download dan install iTunes. Namun bagaimana jadinya jika kamu menggunakan PC dan Laptop Windows? Kamu masih bisa download dan install iTunes kok.

Baca Juga:

Namun apakah ada program desktop alternatif iTunes yang kompatibel dengan perangkat iOS seperti iPhone dan iPad? Tentu saja. Salah satunya adalah Wondershare TunesGO 9 ini. Kamu bisa download gratis Wondershare TunesGo 9 ini di situs resmi Wondershare.

UI atau tampilan Wondershare TunesGo 9 ini cukup sederhana dan lebih mudah dipahami ketimbang iTunes PC maupun iTunes Mac.

Download Wondershare TunesGO 9 Alternatif iTunes PC

Ada beberapa tab yang bisa kamu akses. Ada tab Home, Music, Videos, Photos, Apps, dan ToolBox. Penggunaan setiap fitur ini juga sangat mudah, lebih mudah dari iTunes. bisa dibilang Wondershare TunesGo 9 ini memang benar-benar alternatif terbaik untuk iPhone tanpa iTunes.

Bahkan dengan hanya membuka Wondershare TunesGo 9 ini, iPhone sudah tidak perlu iTunes lagi. Beragam cara transfer data iPhone ke PC dan laptop bisa kamu lakukan dengan Wondershare TunesGo 9 ini.

Misalnya saja kamu bisa memasukkan lagu ke iPhone tanpa iTunes. Kamu bisa menggunakan Wondershare TunesGo 9 ini untuk memasukkan lagu ke iPhone. begitu pula memasukkan file video, dokumen, pdf, dan lain sebagainya.

Wondershare TunesGo 9 ini kompatibel untuk PC atau laptop Windows dan juga komputer Mac atau Macbook yang menjalankan OS X atau macOS terbaru.

Bagaimana? Sudah Coba Wondershare TunesGo 9 gratis ini?

Share pengalaman kamu ke kolom komentar ya, dan jangan lupa follow akun Twitter kita 😀

Download Gratis Wondershare TunesGo 9

Aji

Hampir Fanboy | Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode

Post navigation