Home iPad Apple Merilis Iklan iPad Pro Baru Berbasis Twitter

Apple Merilis Iklan iPad Pro Baru Berbasis Twitter

Apple Merilis Iklan iPad Pro Baru Berbasis Twitter

Apple kemarin merilis 4 iklan iPad Pro baru di channel Youtube Apple. Iklan ini lebih ditujukan untuk mempromosikan fitur dari sebuah tablet yang memberikan manfaat lebih dari sebuah komputer PC atau laptop.

Empat iklan baru ini masing-masing memiliki durasi yang pendek, tidak lebih dari 20 detik. Iklan ini dimulai dari sebuah tweet di Twitter dari salah seorang pengguna Twitter, entah masalah iPad Pro itu sendiri atau manfaat dari menggunakan iPad Pro.

Baca Juga:

Video pertama dibuka dengan seseorang yang sedang memegang tweet bertuliskan “An iPad Pro is not even close to being a computer.” Apple menjelaskan beberapa kelebihan iPad Pro seperti LTE, touchscreen, Apple Pencil, dan kecepatan kinerja iPad Pro.

Video kedua memperlihatkan fungsi LTE pada iPad Pro, yang memungkinkan pengguna untuk bisa mendapatkan sambungan internet di mana saja dan kapan saja tanpa harus ada Wifi.

Di video ketiga lebih menekankan kemampuan iPad Pro dalam menjalankan Word. Ya, hampir semua pengguna laptop atau komputer PC pasti menggunakan Microsoft Word sebagai software pengolah kata.

Yang terakhir adalah ketahanan iPad Pro dari serangan virus PC. Tentu saja virus PC tidak akan mampu menyerang iPad Pro. Pengguna diharapkan tidak khawatir dengan menggunakan iPad Pro karena dijamin aman dari virus.

Ada yang unik dari iklan tersebut. Dilansir dari MacRumors, tweet yang muncul di iklan tersebut menggunakan tweet asli yang dilontarkan oleh para pengguna Twitter yang mempertanyakan kemampuan iPad Pro yang bisa menggantikan PC atau laptop.

Meskipun demikian, iklan ini dianggap tidak terlalu berbeda dengan iklan iPad Pro sebelumnya yang sama-sama fokus kepada kemampuan touchscreen, Apple Pencil, Smart Keyboard, dan lain sebagainya.

Bagaimana? Tertarik beli iPad Pro.

via MacRumors

  Bikin Sendiri Bootable USB macOS!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode